Monday, October 1, 2007

Buka Bersama Ex_Pesona

Tanggal 29 Sept 2007 kemarin, kembali bertempat di Saung Telaga Sawangan Depok Ex_Pesona kembali bikin acara buka bersama. Ga' sesukses bubar tahun 2006 yang banyak dihadiri Ex_pesona beserta juniornya, bubar kemarin cuma dihadiri 15 orang dengan 3 orang yang harus berbagi meja karena ada cara bubar juga dengan anak-anak LP3I. But it's OK yang penting bisa bertemu dengan temen-temen (lo lagi lo lagi hehehehe).

Ga' berasa ya friend... dah lebih 2 tahun (bahkan ada yang lebih) qt cabut dari pesona, walopun dulu sewaktu masih satu kantor perjalanan qt ga' terlalu mulus, ada saat-saat mengesalkan, ada yang menyedihkan, banyak juga hal-hal bodoh tapi yang gw suka begitu kepisah dan sampai akhirnya mantan pabrik qt gulung tikar .... qt justru makin deket (yang mau deket sihh).

Thx buat temen-temen yang bersedia meluangkan waktunya untuk sekedar menatap muka-muka mbosenin dalam list ini:
  1. ms wawan, heny n de' lutfi, thx dah reservasi n es buahnya yang enak
  2. baginda jaya n jibril (bapak - anak sama buletnya tapi syukurlah kulitnya engga')
  3. ipuy n ipeh (selamat ya dah lulus sidang... traktirannya mana???)
  4. yitno n rina (selamat juga buat rina yang lulus sidang juga... undangan tgl 27 dec siap di lempar kepasaran??? *** mengutuk diri sendiri yang kembali dilewatin nikah ma ponakan)
  5. pichan n neneng, chan!! $nya bagi-bagi dunx!! upps fotnya mana neh??
  6. jaja, mb' puput n nurul yang walopun cuma mampir tapi dah lumayan bikin heboh
  7. jomblowati: tiur, nusy n........ gw ayo semangat ibu2!!
  8. whoaaaaa.... ada david naiff bow, ya ampyuuuunn lo tambah tembeb aja seh!
Tiada kata nyerah buat silaturahmi, yukss hari-hari berikutnya qt makin mempererat tali silaturahim dengan saling mengunjungi gubug-gubug Ex_Pesona, jauh or dekat cuma beda di niat aja koq. Oh ya buat yang dah narsis sorry ga' bisa upload, Video-nya ada, account youtube juga ada, tapi masalahnya adalah.... youtube dah di blok ma IPB

4 comments:

Gatot said...

Sorry euy ga bisa dateng..!!

kenny said...

ooo abis perbaikan gizi yah ,hahahahah

ndahdien said...

@ gatot: laen kali dateng ya om!
@ kenny: pssttt jgn mbikin malu gitu to, namanya juga anak kost;))

arhieyadhie said...

Ary Beserta Family (arhieyadhie@yahoo.com) Berkata :

Mohon Maaf kemarin Tidak Bisa Ikut Hadir Untuk Berbuka Puasa Bersam Karena Ada Tugas Yang Ga Bisa Dialihkan Dan Harus Segera Dilaksanakan.. Udah2an acara silaturahmi setelah lebaran akan segera diadakan dan Ary beserta Keluarga pasti akan hadir..