Saturday, October 13, 2012

DRAMA tiket Maroon 5 PALSU

Hampir semua orang anggaplah tahu gw dari jaman This is Love udah cinta matek sama Mas Adam Suseno Levine. Adam Levine adalah bonus istimewa dari Maroon 5. Walaupun pak kyai udah berkali-kali ngingetin bahwa memuja seseorang berlebihan itu HARAM hukumnya, apalagi yang dipuja itu seorang pria non muslim penuh tatto. Duuuuhh neraka jahanam pastilah udah menungguku. Tapi gimana lagi, pesona kumis Mas Adam err..... WOIIII itu Adam-nya mba Inuuuuuuuuul!!!
Ngeceeeesss.....
Gak heran juga kalo Maroon 5 konser di Jakarta gw akan menjadi orang pertama kesekian ribu yang akan mengantri tiketnya. Gw dan Hellen menjadi saksi betapa seksinya Adam Levine keringetan di panggung istora senayan Konser Maroon 5 tanggal 27 April 2011. Ketika mas Adam gak bisa tidur karena gangguan nyamuk gw pun gak bisa tidur karena performance-nya (UH!! mencoba profesional) bener-bener kerrreeeeeeennn dan SEXY tentu saja. Kalo Maroon 5 dateng lagi ke Indonesia GW-HARUS-NONTON-LAGI!!!


............ 5 abad kemudian .................