Thursday, October 4, 2007

Ayo ayo ini gratisan lho!!


Kata gratis terdengar indah banget di telinga, antrian bisa mengular demi mendapatkan barang gratisan. Apalagi sekarang lagi musim mudix, pasti banyak yang pengen dapet angkutan gratis kan?? Mobil gratisan yang satu ini menjanjikan kenyamanan "tersendiri", silahkan dilihat dulu, renungkan dan kalo emang dah siap silahkan di pesan, kalo gw mah ga' kepengen.... dah dapet gratisan yang laen seh.

7 comments:

Ely Meyer said...

senengnya yang mau mudik ^_^

dimana2 gratis emang enak kok :D

Cemol said...

Hidup GRATIS...!!!!!!!!

kenny said...

wuah...nehi..nehi lah yau gratisan yg itu :D

-Fitri Mohan- said...

huadohhh....scary...

ndahdien said...

@ely: ah klo yg satu ini ga' enak koq mb'
@cemol: salah dunx, Mati Gratisan!!:))
@kenny: mo sy reservasi dulu?? gratis lho!!
@fm: haahaha ada yg tatuttt

Ely Meyer said...

lho kok tahu kalau nggak enak? :D

tapi misalnya kalau ada saudara atau tetangga yang meninggal khan bagus tuh memberitahu service gratis ini, ...bener nggak Dien?

pema nu kasep kamari said...

Weleh........Orang Gombong mo mudik!!!!
Salam buat Kluarga semua!!!!!!