Monday, February 16, 2009

Segera Beredar Minuman Berkhasiat, Ponari Sweet!

>

Nengokin satu lagi junior-nya Ex_Pesona yang juga adalah cucu gw (uhuk uhuuukkk… makin tuex aja nih eyang putri, eyang kakungnya kemana sihhhh!!!) seperti biasa obrolan nglanturpun jadi menu utama saat ngumpul dihari valentine kemaren. Salah satu topic seru-nya adalah membuat sebuah solusi terbaik bagi kelangsungan the dukun alias "Ponari", ahhh sungguh berat beban kami menyaksikan kerumunan pasien yang masih menyerbu rumah Ponari (bo-ong banget). Butul butuuulll…. ini meneruskan usulan gw di Multiply jum'at kemarin untuk nyemplungin batu petir itu ke sumur, ga' jauh-jauh dari usulan itu berikut beberapa usulan temen gw yang layak dipertimbangkan:

  1. Masukkan batu petir ponari ke pengolahan air PDAM, tapi PDAM hanya dinikmati sebagian wilayah saja dan dikhawatirkan tariff PDAM akan naik. Gw jelas ga' setuju karena ini berarti iuran bulanan kostan gw juga naek.
  2. Bawa batu Ponari ke hulu sungai, dengan nyelupin batu petirnya di hulu maka pasien bisa mendapatkan air bertuah itu disepanjang aliran sungai. Dijamin ga’ desek-desekan, tapi apa bakal meminimalisir korban jiwa?? Hmm… kalo tiba-tiba banjir bandang ya ga’ tanggung jawab deehhh…
  3. Lelang batu ponari ke perusahaan air minum, mengingat air minum kemasan udah begitu memasyarakat, harganyapun terjangkau. Kira-kira siapa yang yang pantas memenangkan lelang ini

Kalo bikin perusahaan sendiri gimana? Minuman Dahsyat dengan kandungan Batu Petir "PoNari Sweet"! Secara Ponari kan masih imyut, kiyut & ughhhh... manis banget, so swiiittt;)

Pemegang agen tunggal-nya jelas gw dunx;))

19 comments:

Anonymous said...

usulan bagus nih Dien .... kapan direalisasi .... ^_^

ngeri aku liat di u tube ttg dukun cilik ini

apa kabarnya ?

jaya said...

Jangan jangan di mangga dua udah ada tuh...bajakannya batu ponari .... :) made in china...

ndahdien said...

@ elly: kabarku apik mb', cuma ngenes aja ngliat kenyataan masyarakat indo yg trnyata masih terbelakang:(
@ jaya: wuakakakkk... kpn ke mangga 2 mas, nitip dunxx^-^

Anonymous said...

huih.....Kok postingan saya kalah seru sama postinganmu ndah...tentang PONARI SWEET, saya dukung 100% atas usulmu ndah, semoga cepet terealisasi,ntar kalau pas peresmian jangan lupa undang saya buat gunting pita yak..
usul temenmu oke juga nih...tapi memang patut dipertimbangkan;
usul pertama tentang dimasukkan ke pengolahan air PDAM, sepertinya harus dipikir2 dulu, soalnya air PDAM kan dinikmati semua kalangan, orang sehat kan juga ikut minum air PDAM toh? masak orang sehat suruh minum obat Dek ponari (obokan air PONARI SWEAT)
usul kedua kalau dimasukkan ke hulu sungai takutnya malah bahaya, bisa-bisa sungai gangga malah sepi, pengunjungnya pindah ke indonesia semua ^_^, tapi bisa jadi, jadi bahan pertimbangan juga soalnya jika semua orang luar negeri lain ambil air kita, insyaallah kita bakal BEBAS BANJIR dan pemerintah gak perlu ngeluarin dana buat bangun bendungan..ha..ha

yang terakhir, kalau menurut saya harusnya minuman ini dinamakan PONARI SWEET bukan PONARI SWEAT...bukannya PONARI SWEAT artinya KERINGATNYA PONARI??????

ndahdien said...

@ kang artha:
makasih dukungannya kang, tmn2 di Multiply jg dah siap beli franchise-nya. presmian ga' usah gunting pita.... trkesan kemayu, mlathok degan ae, luwih sueger! aq siap semedi demi mendapatkan golok warisan para "empu";))

wah trnyata usulan temenku byk mudharat-nya ya, tp secara itung2an bisnis lumayan jg bisa mendatangkan wisatawan asing. hmm.. pasti bakal ditentang dinas PU nih, lah klo ga' da proyek bendungan mreka mo nilep uang drmana lg??

Yuppss, aq sengaja ngasih nama "PoNari SWEET" bukan "PoNari SweAT" coz ini bukan keringat ponari, tp air ajaib de' ponari yg kiyut n so swiitt itu hehehe...

amethys said...

huahahahahahaha...ngakak aku...segitu parahnya kah keadaan di Indonesia? sehingga anak kecil imut2 harus jadi dukun??


sorry diajeng...aku lupa pasword ku di multiplyku hehehehe

ndahdien said...

@ wieda: ya beginilah the trully java yg katanya pulau termaju di Indonesia. coba aja mb' buka media2 indo beritanya heboh bgt, exploitasi anak berkedok "bisikan makhluk halus" untuk kegiatan sosial padahal mah "UUD".

lahh koq lali pswrd-nya, kirain aktiv di MP jg:D

Anonymous said...

wah bagus mbak.............

Anonymous said...

bagus kalau ada minuman ponari sweet.

Anonymous said...

he he he

bayu said...

wah wah bagus sekali mbak

Anonymous said...

What a hypnotic writing, buddy..

Anonymous said...

hehehe minuman yang berkhasiat air mineral plus kobokan
....
:)

ndahdien said...

@ bayu: peluang bisnis yg bagus kan mas?? hehehe..
@ stanley: ahh moso' sehh...;)
@ bedh: tangan kanan ngobok air, tangan kiri sms-an/maen laptop .. fuihh makin keren aja sih ponari!

Anonymous said...

mas kpan tayang di tipi ponari sweetnya

ndahdien said...

@ andria: tunggu aja launchingnya serentak di 7 tv swasta dan 5 tv international;))
**healah.. daku dah kemayu gini dipanggil mas:(

Teteh Neneng said...

hehe...didepok juga ada saingannya ponari loh ... pemain lama ... namanya mponori :D

untoong said...

Salam kenal, kok bisa blogspot terindeks nomor 1 di google??????

Bagaimana caranya begitu kok bisa ^________^???

ndahdien said...

@pican: lah itu bukannya empo' lu :P
@untoong: lam kenal balik. wah gw malah ga' tau kalo trindex di google, coz aq ngeblog bkn buat nyari ranking tapi buat sharing aja.

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...