Thursday, May 10, 2007

Ada PECUNDANG SEJATI di Pesona

Saya itu pergi meninggalkan pabrik di saat terpuruk karena saya ingin belajar dan saya memang berencana akan kembali lagi kesini untuk menularkan ilmu yang saya dapat di perusahaan besar

Whao….oplok opplok oplokkkkkkkkk

Lo pikir gw bego atau lo pikir para juragan dan jajaran petinggi tidak pernah berkeluh-kesah tentang kepergian 3 buruh di saat-saat kritis sepi proyek. Ohh yeahhh n here you come!!!! Datang dengan segudang peraturan yang ga’ disesuaikan dengan kondisi yang ada dan bertaburan kata-kata indah di awal kedatangan. Beberapa orang ada yang terbuai dengan kata-kata penuh optimisme sementara gw dari awal dia memperkenalkan diri sudah pengen
Kenapa gw sebegitu jengkel, benci dan muaXXX dengan Bang Sat??
  1. Walopun ngaku sebagai pahlawan kesiangan gw tetep melihatnya datang sebagai pecundang yang kembali untuk mengeruk keuntungan. Kenapa juga ia datang setelah pabrik dapurnya ngebul, kemana aja dia selama qt ngipasin dapur.
  2. Semua peraturan yang dia bawa sebenarnya sudah dijalankan tapi memang belum dibakukan dalam bentuk SOP, jadi yah sebagai manajer elo tu harusnya membakukannya, mensosialisasikan, mengimplementasikan, baru deh abis itu kalo ada buruh yang dinilai melanggar diberi peringatan.
  3. Template work order yang elo bawa itu harusnya disesuaikan dengan pabrik kuecil, elo tu sebenernya project manajer apa template manager?
  4. Selain marah-marah elo bisanya apa sih?? Disuruh makilin presentasi mendadak aja ga’ datang dengan berbagai alesan sampe bikin si jeng ngomel-ngomel karena dijadiin tameng perisai ketidakbisaan ketidaksiapan elo.
  5. Maksud lo tu apa ngadu domba setiap personel?? Ya ga’ bakal ngefek lahh.. lha wong abis elo berbusa menghujat sana dan memuji sini akhirnya sana dan sini saling ngerumpiin omongan elo
  6. Dengan kemampuan berlebih di template dan berkomunikasi kenapa ga’ bisa maintenance networking yang udah dibangun susah payah?? Client is always right!! Mungkin itu yang elo lupa, ato emang communication skill elo tu sebatas ucapan kotor dari mulut bau elo itu??
Ketika gw ada gosip kebangkrutan yang dialamin pesona, gw langsung talipun pesona demi memuaskan para ex_pesona yang berharap-harap gembira cemas kebenaran berita itu. Sebenarnya ga’ ada yang baru dari permasalah yang dihadapin mereka tapi ada sebuah berita mengejutkan dari si Tyo
Jadi Bang Sat ngerjain apa sekarang
Lah Bang Sat kan dah keluar dari 2006
Waks!!! Jadi dia dah ngabur lagi ketika mulai kolaps??? Kutu kupret kadal buntung baj**&$#*^*&%^%!!!!!
Oh yeahhh inilah sang pahlawan kesiangan itu, bener-bener the Biggest LOOSER I’ve ever met, Pecundang sejati!!!! Larilah lagi sang pecundang dan nyanyikan kembali lagu elo "pergi untuk kembali" jika pabrik suatu saat bisa bangkit dan berjaya lagi.

4 comments:

kenny said...

hajar aja blehhh si bang..Sat.
oiii jgn emosi terusss, sabar..sabar..orang sabar disayang si bang..Sat :P

Hedi said...

Perlu dibantuin ga buat hajar dia :P

ndahmaldiniwati said...

@ kenny & hedy: hoho hooo trimakasih sekali atas bantuannya, mari qt hajar bareng2!! hedi!!! maju duluan:)

wieda said...

waaa.....orang macam bang Sat itu mending di ignore...semua bawa sumpel kuping...boikot aja dia...ato klo perlu bawain selotape yg guede buat mbungkemin dia.......