Thursday, March 15, 2007

POCONG

teror yang bikin, wuuu.....tatutttttttttt.........

Apapun bentuk dan jenisnya gw emang paling takut ma namanya hantu. KUMATAN sering nakut-nakutin gw, kadang kalo qt lagi jalan-jalan nyari makan malem bisaan aja cari lokasi yang serem. Ada jalan yang lumayan rame di Sumampir dan kuburan dengan indahnya terhampar lumayan panjang, sebenernya dengan keramaian itu ga' terlalu bikin gw ciut, tapi kenapa dipasangin patung pria dengan selempang sarung dan peci. Andry kunyuk pernah ampe biru-biru tangan dan pinggangnya gara-gara dengan santenya mbelokin motor ke arah kuburan sepi dengan jalan kecil yang ngubungin SE (Super Ekonomi) dan Sri Ratu. JRITTT!! ga' ada kapoknya mereka ngerjain gw yang pasti dengan sukses akan teriak-teriak, padahal resikonya mereka babak belur. Yang nyebelin sewaktu qt harus nengokin senior yang dipastikan meninggal dalam kecelakaan di Bendung Gerak Serayu ke RS Margono, gw di boncengin Iwan yang ternyata penakut juga, busyett!!! mana dah malem n via jalan tembus yang sepi pula. Dan dengan teganya Iwan yang malem itu ga' make jaket nyerobot jaket gw, ampunn tuh bocah kurangajar banget sih, gw kan cuman make kaos lengan pendek. Walhasil, motor qt jalan paling belakang, abis gimana lagi..masa gw make jilbab mamerin tangan indah gw. IWAN!! U SUCK!


Gw emang penakut, setiap gw nempatin kost baru gw harus ditemenin mba'ku yang sangat setia njagain gw tidur ampe gw ngerasa familiar ma ruangannya. Bahkan waktu tinggal di Depok mba'ku nemenin ampe 1 bulan , dan sewaktu pindah kontrakan tanpa ada yang bisa nemenin di rumah baru, gw samasekali ga bisa tidur, padahal semua sarana hiburan dah gw nyalain tapi tetep aja bayangannya serem mulu. NDAH!! U SICK!!


Teror pocong yang sempat merebak di awal kuliah, bener-bener bikin ga' bisa tidur. Untungnya warga kampung tiap malem ronda make bunyi-bunyian yang bikin gw ngerasa ada temen begadang. Namun teror datengnya justru bukan malam hari, petang itu, gw bersama 4 temen kost yang lain dengan serius nonton berita (lupa; liputan 6 apa seputar indonesia) dengan topik utama pocong, duhh koq makin banyak aja dan ga' pernah ketangkep. Setelah adzan maghrib qt-pun masuk kamar buat sholat

tolong...tolong...whoaaaaa..tolong...


Pett!! lampu mati tiba-tiba. Keluar!!! pikirku. seketika itu juga aq keluar dan ternyata icha, tuti, christ & venty juga lari keluar kamar & ngumpul dilorong dengan perasaan takut yang ga' ada tandingannya

ada apaan ada apaan nih
knapa lampunya mati
pocong??
ada pocong??
dimana?
ga' tau
pintu depan dah ditutup belum
udah udah
whoaa....gimana ini
di kamar gw aja
gw ga' mau ngliat pocong


Gw gemeteran n berpegangan entah tangan siapa, bareng-bareng qt ngumpul di kamar Icha sementara suara ribut orang yang berlarian di deket rumah dan teriakan ketakutan membuat qt makin kenceng pegangannya.

Mba' mba'!

itu suara ibu kost, ohh thx God ada yang nyariin qt

iya bu, qt di kamar icha
lampunya sengaja dimatiin
ada apa bu?
kompor tetangga meledak sekarang dapurnya kebakaran takut mrembet kesini


HAHHH, kompor??? bukan pocong nyari kost-an??
Wuaakakkkakkk, semua perasaan takutpun langsung berubah jadi perasaan geli nginget kekonyolan qt. Gimana bisa 5 orang bisa punya pikiran sama tentang adanya pocong?? Ya ampunnn!!! Memalukan!!
Akhirnya qt berani beranjak dan mulai nyari senter.

Ga ada yang ngompol kan??
hihii engga' lah
loh cha, gorden lo knapa?


semua mata langsung ngliat gorden pintu kamar icha yang jatuh separo dan kemudian beralih ke icha yang dengan malu-malu njelasin

iya..tadi gw pegangnya kekencengan kali ampe copot gini


Wuakakak.... POCONG SIALAN!!!

1 comment:

jarot said...

ha ha ha ha hahahaha

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...