Friday, March 9, 2007

Playboy

Mari ngebahas daftar yang ga' penting

HUH nyebelin banget tuh ama tingkah laku playboy, iya kalo dia ganteng, keren, tajir plus ga belagu, tapi kalo yang cuman modal tajir, ga ganteng belagu pula ka' yang dipredikatin simbah "every body love him" pheuww!! Artis, pengusaha, mahasiswa atau sopir sekalipun semuanya berpotensi jadi playboy, baik itu dengan modal wajah, duit atau cuman dengkul item doanx. James Bond jelas playboy ulung yang sangat piawai ama ce' (kick daniel craig first!), kalo pierce brosnan dalam real life-nya juga playboy pasti dia bakal jadi top list playboy yang gw suka, dan beruntunglah orang ganteng ini karena memilih menjadi pria yang setia.

Dan yang beruntung masuk daftar gw adalah:

1. Julio Iglesias (penyanyi) Tuir amat ndah!! (seleranya daun tua nih) Ganteng sih enggak, koq bisa jadi playboy ulung ya?? Ya iyalahh..suaranya itu lho bow....bikin meleleh. Pertama ngliat pas tv dirumah masih item putih (1 abad SM??) dan dia nyanyi "Can't help falling ini luv", alamak jannnnn bapak tua ini hebat bener ya. Dan gw menangis-nangis dayak (kenapa sih musti dayak) sewaktu lagu "Caruso" dalam album greatest hits-nya mengalun dengan penuh penjiwaan, padahal gw ga' tau itu artinya apaan. Bandingin aja kualitas lagu "caruso" ama versinya Josh Groban, walopun Groban ganteng, kriwil, sexy dan suaranya opera banget tapi tetep ga bisa nandingin suara menghanyutkan punya Julio.

2. Jude Law (bintang film)
Gw tau orang inggris ini dari filmnya "alfie", wah pas banget tuh jadi playboy. Emang begitulah seharusnya playboy, baik hati dimana-mana, treat a (every) woman like a lady. Gpp kalo dia punya pacar banyak, ga' rugi juga jadi mantannya. Dulu gw sewaktu ER booming, gw ngefans banget ma george clooney (siapa juga yg enggak suka) tapi koq lama-lama belagunya keliatan, males banget kalo ada orang ganteng ngarasa ganteng.
Jude Law tuh laen, sikapnya aristokrat banget, bahasa tubuhnya juga bagus apalagi kalo dia lagi nyium trus tangannya merengkuh tubuh ce'nya whaoooo... Pokoknya cara dia senyum, tatapan matanya bahkan cara jalannya semuanya...perfect! Setelah Alfie, closer; cold mountain & holiday masuk daftar film yang wajib beli, ga terlalu maniak kan, cuman ada 4 koq yang gw punya (secara! yg ada di mangdu cuman itu).

3. Sentot
Halah siapa nih, sentot alibasya pahlawan tempo doeloe??
tenang-tenang bukan yang itu, sentot yang ini cuman terkenal di kebumen dan malang aja, dia sepupu jauh gw. Gw juga baru kenal deket sewaktu kelulusan SMP, sebelumnya cuma say hello n lempar senyum sampai akhirnya lempar sandal. Predikat playboy dah dia sandang sejak SMP, padahal ga modal apa-apa, cuman karena (agak) cakep dan pinter memperlakukan ce' (plus keluarganya) dia bisa punya pacar ditiap RT tanpa bikin pak RW marah. Awalnya kesel juga karena gara-gara sewaktu nganterin gw daftar SMA dia dengan enaknya langsung melingkarkan tangan kirnya dibahu dan mengulurkan tangan kanannya buat kenalan ma temen-temen gw. Yahh..saham bluechip IHSG langsung jatuh dititik terendah. Sejak saat itu, dia jadi STM gw (Sodara Tapi Mesra) yang siap jadi tukang ojek kemanapun gw mau. Gw naro disini bukan karena unsur kekeluargaan, tapi dia playboy paling ga nyebelin dari kalangan grassroot (halah) yang secara nyata ada dalam kehidupan gw.

Bagi yang mo belajar jadi Playboy silahkan menghubungi orang-orang diatas, gw bukan managernya apalagi makelarnya.

Fotonya minjem dari sini

6 comments:

Paman Tyo said...

Untung saya gak masuk daftar. Soalnya saya emang gak ganteng, gak keren, udah tua, bau pula.

Selain itu saya juga gak pengin jadi playboy. Saya gak pengin jadi ganteng. Misalkan ada jamu ganteng gak akan saya beli.

Ada yang mau sama saya, itu sudah cukup -- asal bukan sesama lelaki. :D

-FM- said...

waduh, jude law..... ngiler dot com. di alfie dia nggak terlalu keren. bagusan ketika dia di closer.

ndahdien said...

#paman tyo: untung paman ga' pengen ganteng, ga kebayang brapa biaya obat gantengnya:D

#miss mohan: huahahaha ngiler dot com, boleh juga tuh, qt bikin daftarnya??;;)

maya said...

aku gag suka cowok ganteng..mbosenin!!

yang enak dipandang mata cuman yang item manis ajah, tak kan bosan aku memandangnya :)

kenny said...

hiks...untung dah punya samurai jadi gak perlu rebutan ama kamu, abis...kog sama semua list nya..fuyengggg

ndahdien said...

#maya: seleranya MIB nih;;)
#mrs. kenny: yuhuiii saingan berkurang satu:)