Tuesday, March 27, 2007

Gimana download Videonya Jordin Sparks

Biarkan orang bodoh mencoba download

Gw pecinta berats american idol, dan sejak rcti nayangin gw ga' pernah nglewatin satu episode-pun walopun musti begadangan ampe jam 02.00. Kekecewaan babak 11 besar bener-bener terbayarkan di babak 10 besar. Gimana enggak, semua menampilkan penampilan terbaiknya event si Haley or Gina sekalipun dan gw bener tersapona ama Jordin Sparks yang malam itu nyanyiin lagu "I who have nothing" . Masalahnya adalah......PROBLEM! Mengingat time is WAKTU dan gw pengen banget dapet isi content tersebut yang bersih dari suara background belakangnya Ryan, pertanyaannya adalah....gimana donlud-nya


Proses semedi dengan kembang sepasar-pun dilakukan, si mbah google dah siap menerima perintah gw: "how to download video from youtube" search!! taraaaaaaaaaaa..... berbagai referensipun di coba, dari yang cari buat download ampe converternya, video download tool dari mozilla-pun dicoba dan ...sukses!! Lahhh koq ga' bisa diputer dimanapun, bahkan extensionnyapun ga' ketauan. Okeh baca lagi... wah ada yang keren nih, donlud sekaligus convert disini. Caranya:
  1. masuk ke http://vixy.net/
  2. masukin url yang mo qt donlud
  3. pilih jenis convert yang akan qt lakuin
  4. press Start
  5. Selamat menunggu..........
tapinya..............
koneksi tempat gw dodol marodol


Untunglah koneksi tempat heny bagus, jadi tugaspun beralih ke ibu satu anak ini (halah jelas amat statusnya). Dan suara merdu Jordin Sparkspun mengalun indah, apalagi ga' ada suara pengantarsi ganteng Ryan Seacrest. Bagi sodara-sodara yang mau memanfaatkan jasa heny ya monggo tapi siapkan dulu rayuan mautnya (rayuan pengantar maut kamsud-nya). Ayo hen!!! Donlud semua yang tersedia!! Selagi gratis, selagi tidak terbebani tagihan internet

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...