Tuesday, March 27, 2007

Love is Blind

Tapi gak budegH kan!!!!


Lo koq mau-mau aja sih disuruh-suruh anter sana anter sini, ngerjain ini mbantuin itu, bego tau!
Ah ya enggak lah, lo harus tau cowo' itu terlahir sebagai hero, jadi selagi bisa membantu malah qt senengItu mah bukan Hero, itu jongos! Belum juga jadi pacar elo udah maen perintah seenaknya sendiri.Ini kan juga dalam rangka usaha njadiin dia pacar gwLo yang usaha tapi Eko saingan elo itu kan yang dapet enaknya. Arghhh nyadar ga' sih lo!Lo ga tau sih ndah rasanya menjadi berarti buat seseorang, kalo cinta dah bicara apapun akan lo lakuin, percaya dehHeh! Mentang-mentang gw jomblo bukan berarti gw ga' pernah jatuh cinta ya! Cinta emang perasaan tapi rasio juga harus jalan dunx!!Lo tu ribet, apa-apa make rasio, kepanjangan mikirnya. Cinta itu sepele, lo cinta ya kejar, itu prinsip yang harus lo pake, bukannya nunggu ka' orang bego!Apa lo pikir lo sedang mengejar cinta, gw pikir itu mengemis cinta. Nista tau! Lo ampe dapet gelar "chicken" dari temen-temen, pikir lo gelar untuk kelakuan lo yang mana? Qt tuh dah kesel banget ama tingkah lo, ahh ga' tau deh kesel apa kasian, tapi yang jelas qt ga terima elo diperlakuin sebegitu rendahnya ma tu ce'Iya, iya, gw tau Tari sikapnya keterlaluan, tapi....love is blind

JLEP!!! 

puluhan pisau dari yang berkarat ampe yang setajam samurai menclok menghiasi kepala gw yang dah panas. Ya ampunn bener-bener ga' ngerti gw ma jalan pikiran chicken, udah tau gebetannya selalu manfaatin dia tapi koq ya tetep aja tangannya menengadah berharap tepukan darinya, padahal gw n temen-temen yang lain dah yaqin banget tari menyimpan tangannya untuk Eko. Semua cara dah qt tempuh buat nyadarin chicken tapi tetep aja dia menjadi budak cintanya tari. Mengapa begitu banyak orang dengan berprinsip "love is blind" terbutakan oleh kondisi real yang bisa dilihat secara lebih objektif ama orang-orang disekitarnya.
Mungkin ka' yang elo bilang cinta itu emang buta, tapi sebagai orang buta lo tu ga' boleh budeg (tuli). Temen-temen lo yang ga' buta ini cuman pengen lo manfaatin kuping lo!

Lebih dari 1 tahun chicken berprofesi sebagai jongos (padahal biasanya orang buta jadi tukang pijet ya...) dan akhirnya kisah pengejaran cintanyapun berakhir seperti prediksi qt. Setelah hampir hampir setahun dia menganggur, profesi jongospun ditekuni lagi dengan kondisi sama persis tapi lebih terhormat, karena setelah memenangkan perkelahian ama saingannya, si ce' bersedia menjadi pacarnya walopun cuma sampai penelitiannya selesai dan akhirnya memilih menikah dengan co' lain.

Koq bisa sih ada co' terlahir seperti itu, dan itu bukan cuman chicken, temen kantor gw dulu juga ada yang begitu. Dan koq bisa sih ada ce' terlahir seperti lintah?? Apa ini memenuhi hukum pasar "supply and demand"??? Gw ga (mau) ngerti dan ge sebel banget dengan sikap seperti itu!

5 comments:

Anonymous said...

Love is blind, tapi juga ada strateginya untuk bikin bisa melihat. Gue sih belajar dari http://hitmansystem.com , mantep banget artikel-artikelnya.

patrush said...

bener tuh...
aku dulu juga hampir jadi korban kayak gitu kalo gak ditereakin ama temen2...

kenny said...

emang susah klo udah berpikiran love is blind, klo udah kesungkur baru deh....sukurin!!

MAY'S said...

kali love emang blind sometimes .....
but in fact someday it can be see the truth in front of it and has to fact the truth
(gitu kali ya...) tp gw juga gak seneng lihat "parasit" dan "korban" berada di depan mata gw

ndahdien said...

@anonymous: wah ada strateginya juga to?
@patrush: itulah gunanya temen, untungnya sampeyanga' budheg
@kenny: kalo dah trsungkur, qt injek aja skalian yo mba', difoto dan qt berphose dgn tangan mengacungkan "L" tinggi2
@maya: wuekekekkk plg asyik emang jadi penonton, mau pop corn??