Wednesday, March 21, 2007

GrandCanyon Skywalker



Kelebihan duit dan bingung mo jalan-jalan kemana?? Kalo ketemu gw pasti ga' bingung lagi, coz gw siap ngabisin
Dan beruntunglah elo ga' ketemu gw, karena lo bisa manfaatin itu duit dengan lebih bermanfaat seperti jalan-jalan di GrandCanyon.

GrandCanyon yang selama ini cuman gw liat via film atau kumpulan image-nya di folder mypicture ternyata ga' menantang lagi buat panjat tebing, lha wong sekarang dah ada fasilitas bernama "GrandCanyon Skywalker". Berita lengkapnya bisa dibaca
disini beserta foto-fotonya.

Kelebihan duit dan menderita takut ketinggian?? Ga' usah bingung, gw bersedia koq ngegantiin perjalanan elo, ntar gw bawain oleh-oleh, selain foto, sebagai alumni Ilmu Tanah gw pasti bakal bawain juga tanah Podzolik Merah Kuning alias Ultisol (menurut klasifikasi tanah terbaru) yang sepertinya ada disana


Gambarnya gw ambil dari sini

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...