Thursday, June 14, 2007

Berhati-hatilah kalo jalan di Halte Polda


Foto itu gw ambil minggu kemarin sewaktu turun dari transjakarta (bus way) di Halte Polda (Komdak). Kurang lebih ada 3 – 5 lembar seng (??? Or whatever lah bahannya) yang ujung-ujungnya terlepas dan menganga begitu aja, entah kemana paku-pakunya bertebangan. Selesai menuruni jembatan gw dah disambut trotoar rusak. Heran.. fasilitas seperti ini koq ada di jalan protocol. Emangnya petugas di halte ini ga’ bisa lapor ke pimpinanannya??

Bayangin…… (udahh jangan lama-lama ngelamunnnya!!)

Seandainya ada ce’ cakep (dengan tidak tau diri nunjuk diri sendiri) lagi asyik ngobrol dan memandang takjub gandengannya yang ganteng itu gedung-gedung tinggi nan keren lalu tersandung dan terperosok, apa persoalannya ga’ tambah panjang. Apa harus nunggu dulu ada korban yang luka-luka ampe cacat ato bahkan mati??


4 comments:

kenny said...

kalo ada ce cakep kesandung?? sukurin deh loe, jalan kog meleng !! :P

Ya udah kamu aja yg ngelaporin Ndin.

-Fitri Mohan- said...

emang harus makin ati2 aja kayaknya berlalu lalang di jakarta. itu si cewek berjilbab? sampeyan-kah?

ndahdien said...

@kenny: Hmm.. bang yos baca blog ga ga' ya?? Bang yos.. ane lapor!!
@fm: wah iyo mba' itu diriku, narsis dikit gpp kan;)

rinnie said...

wah bener banget tuh, aku dua minggu yang lalu ke pameran buku di Istora Senayan. Trus pas mau turun ngeliat banyak tempat injakannya yang terbuka, kalau gak hati-hati kaki kita bisa masuk kesitu tuh.. (untung ada aku ada yang pegangin..:D)

BTW, kok gak dibenerin yah..?

Salam kenal yah..