Tuesday, June 19, 2007

where do u go when u're lonely??


Seandainya bisa menyendiri tanpa takut dirampok atopun diperkosa (kalo ada yang minat) gw pengen banget nikmatin pantai dari sunrise ampe sunset. Memandang laut lepas, tiduran di pasirnya yang hangat dan bermain-main dengan ombak sambil berkhayal bisa berenang. Kapan ya terakhir gw ke pantai??? Sejak ga' punya "tukang ojek", libur lebaran jadi semakin garing karena ga' ada lagi acara menyusuri pantai di Kebumen dari pantai petanahan-pantai suwuk-pantai logending (pantai ayah) sampai pantai karangbolong.

Dan seandainya faktor keamanan di dukung pula faktor finansial, gw pengen ke Lombok lagi, lagi dan lagi. Menyendiri di Tanjung An (Lombok Timur) menikmati teriknya matahari yang memantul dari pasir putih halus di sisi sebelah kanan dan perlahan menjejakkan kaki di bebatuan yang licin. Tidak lupa menyusuri hamparan pasir kasar (yang sering dibilang pasir bali) dengan sangat berhati-hati agar tidak terperosok ke pantainya yang dalam. Sebuah tempat yang sangat eksotis, gw bisa menikmati laut di satu tempat dengan 2 kondisi yang berbeda, pantai berombak dengan butiran pasir putih yang halus dan pantai tenang dengan butiran pasir kasarnya. Lupakan hamparan tanah hitam gosong dan tanaman yang kering terbakar panas dibelakang seperti juga melupakan semua rutinitas, lupakan sejenak... sejenak saja dan biarkan hanya kehampaan dan kesunyian yang menemani gw.

Bagonk..Zicko...Boy.. jagain gw yak, seperti juga kalian dulu menjaga rumah

Where do you go when you're lonely
Where do you go when you're blue
Where do you go when you're lonely
I'll follow you when the stars go blue
Stars go blue, stars go blue
Stars go blue (Tim McGraw -When d stars go blue)

**ada yang mo ngongkosin ga' neh??

8 comments:

Anonymous said...

mmmmmmmmmmmmmmmmmmm sendiri coy,,, kagak asyik lagiii

kenny said...

butuh pengawal??tukang bangunan sebelah banyak tuh :D

butuh sangu??nabung disit ndhuk :P

ndahmaldiniwati said...

@anonymous (hadi): asyik lagi Di! lo aja yg keseringan di laut:P
@kenny: tukang bangunan?? aq nyaingin Siti dunx kikikikk, eh siti pa kabar?

-Fitri Mohan- said...

terakhir ke pantai seminggu yang lalu. penuh dan nggak enak. mungkin memang harus pantai kayak di lombok itu kali ya. sahdu merayu. hahaha.

mpokb said...

panorama tanjung aan bagus, sayang ada sedikit masalah, penjaja suvenir yg mengikuti ke mana2. andai saja pemda setempat bisa kasih penyuluhan supaya ada tempat khusus, jadi penjaja dan pengunjung sama2 merasa nyaman..

rinnie said...

wah pantai..?!! my dream land, kemarin baru aja kesana.. ke pantai panjang di Bengkulu. Pantainya bersih dan berpasir putih..

PS: aih pengen ikut dong ke lombok :P

ndahmaldiniwati said...

@fm: keindahan laut emang paling enak dinikmatin kalo sepi, apalagi klo ada yg ngerayu huehehee
@mpokb: nasib semua pantai di lombok emang ka' gitu, bagus, eksotik tapi pemda trlalu cuek dan penduduknya trlalu miskin, jadi yah....
@rinnie: pantai emang t4 terindah ya, ga' perlu capek mendaki pula:D

jaya said...

Pantai itu banyak menyimpan mistery, ada tenang dan menghanyutkan. tapi ada kala dia menakutkan....

dia menggoda, merayu....

pantai penuh mysteri....