Thursday, June 7, 2007

Let's get the party started

Party party party party!!!!!

Ada untungnya juga minggu kemaren jalan-jalan ke Gramed lupa bawa ATM, padahal ada diskon 20% untuk buku-bukunya Tom Clansy dan buku laennya yang bisa buat ganjel pintu gerbang (padahal juga, dah ngumpat-ngumpat di depan ATM) karena....
ada Pesta Buku di Istora!!!

Yuhuiiii.... Walopun (biasanya) ga' segedhe Book Fair akhir tahun di JCC tapi pameran buku di istora setiap pertengahan tahun selalu jadi agenda wajib untuk didatengin.

yang menyenangkan dari sebuah pameran buku menurut gw adalah:
  1. Diskonnya
  2. Koleksi Bukunya
  3. Crowd-nya
  4. Heboh jalan-jalannya (tidak disarankan pergi sendirian!!)
  5. Surprise-nya (ga' nyangka kadang ketemu temen lama)
  6. Vitamin A-nya
yang menyebalkan dari sebuah pameran buku menurut gw adalah:
  1. berat di ongkos
  2. pegel di kaki
  3. kesel di ati (masa' dah tebar pesona teteup ga' laku juga)
Okeh, perburuan belum selesai. Jangan pernah menyerah!!! Sampai ketemu di Istora, minggu 10 Juni 2007.

3 comments:

kenny said...

bener gak disarankan pergi sendirian, biar ada yg diutangi ngunu tho maksude, hahahaha.

Laen kali klo tebar pesona sambil bawa kemban menyan, sabar..sabar..

MAY'S said...

Hi lagi!!!!
Asyik ya, di Jakarta banyak pameran bukunya, Oya, saya berdomisili di Solo
mau dong di belikan buku bagus ...:P
saya sekarang di mayssari.blogspot.com

ndahmaldiniwati said...

@kenny: tau aja butuh utangan;))
may's: hayo pindah sini ajah, tp jgn bilang2 gubernur dki yak,ntar dideportasi hehehe