Tuesday, June 12, 2007

than u look at me...

Sabtu, jam 20.15 gw keluar dari ITC Depok setelah nyetak foto-foto lucu ponakan tercinta dan segera menuju stasiun Depok menunggu KRL kelas embek yang siap mengantar gw menuju ke Bogor. 1 KRL berhenti dan memuntahkan penumpangnya dengan disambut serbuan penumpang yang akan naek, gw memilih kembali duduk manis menunggu kereta berikutnya. 5 menit kemudian kejadian yang sama membuat gw mikir-mikir lagi keputusan gw buat pulang ke Bogor, mungkin bener harusnya gw nginep di Depok, toh esok paginya mo ke Pameran Buku di Istora Senayan.

"kereta tujuan Bogor berikutnya saat ini masuk stasiun Cawang"


BUSYETT!!! itu berarti jam 21.15 baru akan ada kereta lagi dan menunggu 1/2 jam lagi berarti penuh bin bejubel. Bengong sendirian, foto dah abis dipelototin, MP4 dah sekarat, SMS-an koq ya ga' semangat...
Oh, simple thing, where have you gone?
I'm getting old and I need something to rely on.
So tell me when you're gonna let me in,
I'm getting tired and I need somewhere to begin.
(somewhere only we know)

Dan kereta yang super duper penuh pun berhenti, gw masih duduk memperhatikan adu kuat dari yang naik dan yang turun dan siapa tahu bisa menangkap pergerakan tangan-tangan jahil. tapi bukan tangan jahil yang gw lihat, sosok lama yang gw kenal dengan muka bersinar kinclong oleh kelebihan produksi keringat.
"Chuiii!!" reflek gw panggil namanya dan siempunya nama itupun menengok, memicingkan mata dan mengumpulkan memory lemotnya dan kemudian tersenyum
"eh.. Ndah. Pa kabar, mo kemana?? bla bla bla..."
lantunan lagu indahpun tiba-tiba mengalun (di telingaku ajaH)

Then you look at me And I always see
What I have been searching for
I'm lost as can be
Then you look at me
And I am not lost anymore

Weleh-weleh... ono opo to iki?? Koq tiba-tiba hatiku berdegub-degub (kyaa!!! basa jadul dari mana ini??) Padahal dulu dia ada di depan gw cukup lama, bahkan sewaktu gw lagi broken heart dia juga ada tapi koq waktu itu biasa aja. Si kriwil ampe heran koq gw ga' banting stir ke co' ganteng ini, paling engga' tergoda dikit kek buat pelampiasan, iya wil.. gw juga heran. Harapan semula agar kereta segera dateng menjadi sedikit bergeser semoga ada yang mogok atau balik lagi ke kota karena masinisnya ketinggalan

"Kereta jurusan Bogor saat ini masuk stasiun UI, KRL Bogor terakhir rangkainnya masuk stasiun Lenteng Agung"


Mungkin hanya 7 menit qt ngobrol, bahkan dalam 7 menit itupun cuman cerita temen yang lain, tapi dalam 7 menit itu cukup buat bekel prengas-prenges, dan mesam-mesem di kreta ehh lha koq ampe rumah masih aja walahh ampe sekarang juga.... Masa' sih gw fallin ma tu orang???


A thousand dreams I still believe
Id make you give them all to me
Id hold you in my arms and never let go....I surrender
Every nights getting longer
And this fire is getting stronger, babe

Ill swallow my pride and Ill be alive
Did you hear my call... I surrender all
Right here, right now
I give my life to live again
Ill break free, take me
My everything I surrender all to you

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...