Tuesday, June 12, 2007

Book Fair di Istora Senayan

Koq ga' menarik lagi yak?

Walopun cuma ama emmy doanx gw tetep bersemangat ke Pesta Buku Istora 2007 coz banyak novel yang pengen gw beli dan sapa tau diskonnya bisa ampe 20%. Istora dah penuh sesak sewaktu qt nyampe, apalagi stand paling depan dikuasai Gramedia. Diskon 15% semua buku!! Hore!!! 2 novel terbaru John Grisham jelas urutan pertama yang harus dibawa pulang, True Love-nya erich segal juga ga' lupa di beli (lagi) setelah janji palsu coxu buat mbalikin True Love dan Jomblo yang dah di embat 3 taon lalu. Waks!! Diskon untuk buku terbitan lama koq sama juga, padahal di Gramedia Bogor lagi ada diskon 20% untuk novelnya Tom Clansy, Musashi, dkk. Weiss ntar beli di Bogor aja deh.


Berkililing di bagian luar gw nemuin banyak buku murah, lumayan juga ada buku islami yang isinya lumayan bagus walopun tebelnya ada 5cm lebih harganya cuman Rp. 25.000. Emmy yang tanggal 8 kemarin ultah gw kasih buku murah bagus itu dan yang luar biasa gw juga beli buku-buku islami.


Masuk lewat pintu B2 gw disambut buku-buku tentang Hitler, ahh ga' minat! Lah koq stand didalem sekarang dikuasai Grasindo?? Beberapa buku lucu dari Gagas Media yang walopun sebenernya dah ketinggalan jaman baru gw beli kemarin mumpung diskon 10%, akhirnya.. GM ngasih diskon juga, gw inget dipameran tahun lalu dengan pelitnya mereka ngasih diskon 0%.


Kaki belum pegel tapi koq stand-nya dah habis?? Wahh makin ga' seru aja nih Book fair di Istora. Emang sih secara tempat Istora jelas lebih kecil dari JCC tapi dulu pernah heboh banget waktu TV7 (waktu itu masih punya group kompas) juga punya stand di dalem, toko Buku Utama dan Gunung Agung juga ngasih diskon ampe 20%. Ahh jadi ga' seru nih!! Gw memilih duduk sambil ngemil, sambil ngatur buku yang tadi asal masuk ke tas, sambil nunggu emmy yang nyari titipan adeknya.

Peningkatan luar biasa dari pameran kali ini tentu aja banyaknya stand buku-buku islami, padahal kalo ga' salah sebelumnya dah ada event khusus "Pameran Buku Islami" juga di Istora. Wah wah... ka'nya lewat pameran buku islami laris manis tanjung kimpul. Sebenernya pengen ada stand "Penjualan Buku On-line", lumayan kan buat promosi kepada pecinta buku tentang murahnya beli buku secara online. Berhubung dah menarik lagi untuk dijelajah jam 15.00 qt mutusin cabut ke mangga dua. Ga' tau deh tahun depan kesini lagi pa kagak, tapi yang jelas akan selalu datang untuk Book Fair di JCC.

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...