Monday, April 2, 2007

My New Colections


Awalnya dah bete aja, jalan ke mangdu koq ga' da temen, coz temen gila-gilaan gw si ember mbatalin janji ke mangdu karena nyokapnya sakit (cepet sembuh ya bu, kangen kopi-nya). Untungnya, tuti temen gw yang di cileungsi tetep semangat '45 nyari semua koleksi Barry White, CD Program dan tempat CD yang lucu-lucu itu. Gw sih cuman pengen nyari dvd aja, sederet list box office movie bulan februari dah siap ditangan.

Tapi setan ternyata ga' mau ditinggal di kost-an, setan itu pula yang menyebabkan kantong gw merana karena menggiring gw beli long jacket warna putih yang dah lama gw cari plus celana coklat yang senada dengan kancing jacketnya, daftar film yang semula 10 ngembang jadi 24, tempat dvd dan cd yang lucu juga masuk tas kresek, cd lagunya pink juga di embat, mp3?? wah jangan ditanya deh. udah gitu tempat makan murah meriah juga puenehhh, walhasil nongkrong di Pizza Hut, SETTAN!!! Harusnya setan juga dateng pas ada atm ketinggalan dan masih menanyakan "melanjutkan transaksi?" whoaaa... kenapa gw jawab tidak dan sok-sokan teriak manggil yang punya atm, kalo gw jawab iya kan lumayan tuh, setidaknya 1,2jt juga dapet

Film yang dah gw tonton baru children of man dan fast food nation, tentu aja gw termehe-mehe cuman ama clive ganteng sexy owen bin keren itu, duhh bapak ganteng itu mo di apain aja tetep keren euy (oh ya love is blind isn't it). Gw tetapkan my clive owen sebagai orang Inggris terganteng&terseksi, karena selain memiliki tinggi yang proporsional dengan beratnya, wajahnya yang sering dihiasi sedikit jambang dan suaranya yang agak berat bener-bener bikin gw ngelupain mamaz yang sekarang jarang beredar.

Daftar Lagu Baru:
Sherina
Gw ngerasa Sherina terlalu memaksakan diri untuk dilihat secara lebih dewasa, sehingga dia agak berkiblat ke evenesence. Suaranya yang lembut ka'nya ga' cocok deh buat music yang nge-rock, padahal kalo dia tetep konsisten seperti di lagu yang menurut gw kelas dunia "better than love" dan "singing pixie" dia bakal lebih mudah diterima di semua kalangan. Vokal sih ga' usah dipertanyakan lagi, tapi pilihan jenis music yang di usung nunjukin sherina masih seperti coba-coba di area dewasa.
Gita Gutawa
Nah ini yang gw suka, qute! dengan dukungan penuh sang babe dan musisi top, lagu yang dibawain gita semuanya terdengar enak. Mo yang lucu ka' "bukan permainan", bergaya opera bareng ma delon di "your love", classy nan renyah ka' "kembang perawan" da "bila" semuanya pas dengan karakter vokal dan usianya. Gw yakin Gita bisa ngalahin penjualan albumnya sherina.
Andra and The Backbone
Setelah hampir 10 tahun gw nungguin satu-satunya idola asal indo yang sempet bikin gw bete waktu ninggalin gw buat nikah ma lia, akhirnya...keluar juga album solonya. Tadinya gw pikir andra mo keluar ka' Yngwe ato kang beJO Satriani, lah...koq ka' ndengerin Dewa lagi. Ga' Dewa banget sih, tapi cukup bikin gw nyungsep ama temen gw yang njagoin Balawan dan Dewa Budjana. Mungkin Andra udah tertular otak komersil-nya Dhani. Yahh setidaknya lagu-lagunya jadi lebih mudah diterima semua lapisan, dan semalam gw cukup bikin andra jengkel karena udah maksain dia nggenjreng gitarnya untuk 1 lagu aja "dan tidurlah" all night long, apalagi vokalisnya diganti mas maldini yang lagi istirahat karena cidera, zzz...bikin nyenyak ajah
pejamkanlah..rebahkanlah dirimu
lepaskanlah segala yang tlah kau lewati...
bermimpilah...mimpi tentang diriku
jadikanlah sebagai bunga tidurmu yang indah

dan tidurlah sayang...
biarkan dirimu merentang melayang
dan aku disana
menunggu dirimu tuk terbang bersama
sampai esok kan menjelang
tapi ka'nya gw masih butuh tukang kipas biar makin nyenyak nih


4 comments:

venus said...

halloouuuwww...saya mampir nyari kopi :D

di bogor ya? wah banyak bener orang bogor yak..

MAY'S said...

susah juga ngasih comment di sini ;P
Setuju banget kayaknya si Gita lebih prospek ketimbang sherina...

Yati said...

wah wah wah...koleksinya langsung nambah seabreg ya...! bikin resumenya dong (lha...kok kek kuliahan?)...gw males nonton soalnya, pengennya diceritain aja. Kalo ceritanya menarik, baru gw nonton :p hihihi, curang!

ma kasih kunjungan perdananya, ma kasih komennya. Pertama tapi bukan yang terakhir kan?

ndahdien said...

@venus: Invasi urang bogor nyak! wahh kopinya abis nih...
@may's: qt gebukin empu-nya rumah, ngasih pintu koq susah dibuka ya
@yati: jelas bukan yg terakhir dunx;) klo reseume film gw taro di http://rescue-me-jo.blogspot.com/