Thursday, April 12, 2007

it's all up to you!

mo makan apa nih?
terserah...
===*
kapan kita nengokin Pak Is?
terserah lo, gw ngikut ajah
===*
jalan yuk!
ayo' aja, gw juga lagi bete nih
kemana ya?
terserah elo, lo yang ngajak
===*
model yang ini bagus ga'
bagus
kalo yang ini
bagus juga
koq bagus semua. yang cocok buat gw yang mana?
elo yang mo make ya terserah elo lah lebih enak yang mana
Arghhh!! apa-apa terserah, sekali-kali kek elo mbantu ngasih keputusan
apa susahnya sih bikin keputusan kecil gitu
keputusan kecil buat elo bisa aja berdampak gedhe buat orang lain! Lagian buat ngambil keputusan besar kita kan bisa belajar dari hal-hal yang kecil
Gw ga' perlu belajar ngambil keputusan dengan cara ka' gini. Ntar kalo temen yang laen bilang jelek gw juga yang disalahin
Pernah gitu?? Jadi kesimpulannya lo takut ngambil keputusan karena takut salah?
Ahh ga' penting! Udah lo ambil yang enak aja menurut elo.

Duhh nyebelein banget ga' seh! Ngapain juga gw bawa tu orang kalo ga' bisa ngasih masukan. Lagian gw juga yang bego, dah dari dulu tau dia ga' pernah punya pendapat lha koq ya masih dicangking. Tapi kan udah bertahun-tahun di pancing-pancing ampe senarnya putus & kailnya karatan tetep aja dia begitu.
Sekarang mo kemana lagi?
Makan kali
Makan dimana?
Ter-se-rah!
Marah nih critanya. Ini kan cuman kacamata Ndah!
Ini emang cuman kacamata, tapi ini bukan pertama kalinya lo bilang terserah. Pernah ga' sih elo mutusin sesuatu?
Kalo gw yang mutusin ntar juga lo mentahin
Kapan? Sebut deh satu aja kejadian gw mentahin pendapat elo!

Akhirnya gencatan senjatapun berlangsung dan seperti biasa pula gw yang paling ga' tahan dengan aksi diem yang ga' jelas gini. Lah kan gw juga yang rugi, ga' ada yang disuruh-suruh ataupun diembat pulsanya

Gw paling ga' suka dengan jawaban terserah, coz kesannya pasrah dan ga' ada usaha banget buat mikir. Menurut gw, mo itu keputusan kecil atupun besar ketika ada temen yang minta pendapat kita ya kita wajib ngasih jawaban apalagi kalo disertai beberapa pertimbangan kenapa lebih baik A daripada B (misalnya). Ada beberapa temen gw yang ga' bisa ngasih masukan, pendapat dan keputusan buat orang lain, dengan alesan ga' enak bilang "enggak", takut salah ngasih masukan atau seperti kunyuk satu ini yang nganggep pendapat/keputusan kecil tu ga' penting banget dalam kamus hidupnya. Entahlah, mungkin ini juga persoalan STD co' dan ce', ce' terkadang sering dibikin ribet sendiri dengan masalah sepele sedangkan co' lebih menyepelekan suatu masalah. Mungkin karena watak dasar inilah co' dan ce' yang normal merasa bisa saling melengkapi. Tetapi tanpa mereka sadari terlalu sering membiarkan diri sendiri tidak membuat keputusan membuat mereka bahkan tidak bisa mengambil keputusan untuk hidupnya sendiri.

Pening gw
Kenapa lagi, ada masalah lagi ama Tata (panggilan ayahnya)
Iya, sekarang ditambah lagi om-ku ndesek gw buat nelfon. Apa gw perlu nelfon dia Ndah?
dalam hati gw pengen banget bales jawab "terserah, lo yang mo dijodohin"
Ya iyalah, darimana lo tau dia kalo cuman denger-denger doank. Telfonan dulu buat saling kenal, kalian kan dulu cuman saling tahu doank. Kalo ga' dimulai dari sekarang mo nunggu ampe kapan lagi, bentar lagi qt dah lulus dan itu berarti lo semakin deket ama perjodohan elo
Terus gw ngomong apaan?

Cape ga' seh!!!

10 comments:

kenny said...

hihihihi, aku klo gi sebel biasanya klo ditanya jwbnya jg terserahhhh muluuuu :D

Yati said...

hahaha....berarti sama nyebelinnya ma gw. Kalo ditanya cuma punya dua jawaban: Ga Tau dan Terserah!

bebek said...

terserah?? itu jawaban diplomatis... dan jawaban andalan jugah... hehehe..

mutiaramaya said...

ya nih aku hiatus dulu abis dikejar2 org gara2 ganggu kehidupan org

ndahmaldiniwati said...

@kenny, yati & bebek: walah!! ini org nyebelin koq ngumpul semua, kere tenan, ra duwe bolo ki;(

@maya: jgn kejar2an mulu dunx, hayo ditunggu kam-bek-nya biar coloring my world juga

Yoki said...

biasanya klo dah keseringan berkomentar seperti itu "terserah" there's something wrong...apakah karena males..tersinggung....atau emang dia lagi nahan pengen pipis kali ya? :p hihihihih thanks dah berkunjung ya :P giliran saya yang mengunjungi..

broungirl said...

kalo lagi sebel ditanya macem2 juga jawabannya pasti terserah gitu ndah hihihi

*itu mutiaramaya ndompleng link aku ya..abaikan saja ndah :)

didats said...

kalo ke pacarku, dia ngomong terserah, lebih baik liat matanya baik-baik.

Dari situ aku tau apa maksud kata terserah dia.

;))
*sok romantis*

-FM- said...

waduh, jadi gemes...

ndahmaldiniwati said...

@yoki: kamsudnya terserah pipis dimana aja ya hehehehe
@broundgirl: lah ini siapa yg maen dompleng2an, ka' naek angkot ajaH
@didats: pas bilng trserah pasti mata ce' lo lg nglirik co' laen (yg ga' brperut buncit), mangkanya ga' pokus ma omongan lo:P
@fitrimohan: yux qt cubitin rame..(make tang!) ciku ciku cikuuu..duhh lutuna:)