Thursday, April 19, 2007

The Dangerous Still Not End!

Judul ini gw ambil dari ucapan sang komentator bola sewaktu MU melawan Sheffield United (SU) di menit ke 65, waktu itu MU dah menang 2-0 tapi terus menggedor pertahanan SU, gw juga ampe heran dengan stamina tim Setan Merah ini. Ya bayangin ajah, tiap minggu mereka bertemu tim-tim kuat baik di ajang liga inggris, liga champion bahkan piala FA dan tenaga meraka ga' pernah ada kendornya, liat aja skor kemenangannya yang fantastis dan kalopun kalah ya.. ga' malu-maluin lah. Semalem, Chelsea yang punya kans sama besar dengan MU juga menunjukkan kekuatan yang ga' bisa diremehkan, di liga Inggris mereka bahkan belum terkalahkan sejak Januari. Dengan melesakkan 4 gol (semuanya oleh pemain kulit hitam) Chelsea semakin memantapkan diri jadi penantang besar bagi MU. Padahal di babak pertama Chelsea agak kerepotan ngadepin West Ham, 3 gol yang keren abiz menutup babak pertama dengan skor sementara 2-1 tapi begitu babak ke-2.....ka' nya West Ham dah mati gaya.

Gw emang pecinta MU (siapa juga yg ga' cinta) tapi kalopun saingannya Chelsea gw sih ga' masalah, yang penting AJA=Asal Jangan Arsenal. Gw cuman ngikutin 3 liga, Spanyol, Inggris dan Italy, dan cinta mati ma Italy, tapi sejak Italy mlempem sekarang lebih condong ke Inggris sedangkan spanyol gw kurang suka dengan aksen komentatornya jadi kalo bukan Barca ka'nya males dehhh. Di Spanyol dari dulu sejak jaman De Bour bersaudara dan Figo gw suka Barca dan menerapkan AJM=Asal Jangan Madrid, sedangkan di Italy gw dah cinta mati ama AC Milan dan berprinsip AJJ=Asal Jangan Juve!

Minggu depan jelas dilema besar, MU vs Milan. Kalo nurutin hati, jelas gw mbelain tim-nya mamaz tapi kalo ngliat peta kekuatan sepertinya ga' bisa ngarepin MU kalah. Jadi gimana dunx???? Okeh sekarang ka'nya harus bikin prinsip baru di ajang liga champion, AJL=Asal Jangan Liverpool! Kenapa? Coz kalo mereka nggondol piala champion, yang ada rekor Milan sebagai pemenang 6 kali ada yg nyamain dunx hehehehe. Pokoknya bulan Mei akan jadi bulan penuh ketegangan. Pengen sih nonton bareng, bete juga nonton di tv kuecill sendirian pula. Dulu pernah nonbar di Front Row sewaktu MU vs Newcastle, tapi koq gw jadi manusia aneh ya, jilbaban sendiri dah gitu minuman yang ga' beralkohol cuman keluaran Coca Cola Company. Pas nonbar final piala dunia gw pusing ama asep rokok yang ga' ketulungan. Jadi...dimana...kapan, ajak-ajak dunx
hehehe... *ngarep mode ON!

6 comments:

bebek said...

wahhh.... fans beraaat MU yahh... berarti bisa dibilang termasuk gerombolan si berat dong? *halah ngawurku kumat*

ndahmaldiniwati said...

ya gitu dehh... tapi koq trmasuk "gerombolan si berat" ya?? hmmm... susah deh yg dah jadi anak pante dan hiburannya cuma komik donal bebek:P

broungirl said...

dulu aku juga suka bola mba..tapi karna gag kuat begadang, hobi itupun lama lama pudar juga heheeh

MAY'S said...

MU ya? saya jelas Chelsea donks...
ntar kapan nonton bareng? ikutan yach...

ndahmaldiniwati said...

@broungirl: lah koq bisa pudar, make pemutih ya hehehe, ayo ngupi ngupi!!
@may's: wah kapan nih?? 5 mei MU vs Chelsea lho

Aser said...

lam kenal. Ihikz.. MU Fans yah... idem dyeh. Poko'na Red Devil Lover Forever deh. Hope they'll be champs again (tp kok agak mlempem..?)
tapi gw "Luv 'til ndi end" ma Beneamata juga....