Wednesday, April 25, 2007

ADA CINTA DI PESONA


“Tresno jalaran soko kulino” , sebuah falsafah jawa yang telah teruji keabsahannya di dunia percintaan. Coba tengok siapa pasangan hidup elo dan temen lo, banyak banget dari mereka yang berawal dari pertemanan di bangku sekolah, kuliah ataupun tempat kerja yang sama. Pesona yang sepertinya syarat kesedihan pada kenyataannya memiliki banyak kisah lucu, aneh bahkan romantis. Ada yang sampai sekarang masih dalam proses penjajagan, ada yang sudah sampai taraf penjajahan tapi ada juga yang hanya berakhir di taraf persaingan wagu, katro dan tentu aja ndeso!

Persaingan anto dan agus menurut gw patut menjadi top luv story, persaingan ini berlangsung tanpa ada perkelahian ataupun pertumpahan darah tapi bikin gemes dan mangkel penghuni lainnya. Yang direbutin siapa lagi kalo bukan Ulil yang sebenernya lagi dalam hubungan naik turun dengan pacarnya. Gemes karena tingkah para pejuang cinta itu ka’ pubernya ABG dan bahkan ada yang berkelakuan ka’ temen gw chicken. Mangkel karena Ulil menempatkan keduanya yang notabene satu kantor dalam kondisi penuh harap akan kepemilikan hatinya. Persaingan ini berakhir dengan sendirinya setelah Ulil resign dan ga’ lama kemudian menikah dengan pacar lamanya.

Pasangan yang sudah sampe ditaraf penjajahan adalah Ican dan Neneng. Sejak pertama kali Neneng masuk qt emang dah langsung nggodain Ican dan Anto yang punya selera ce’ sama, tapi sepertinya yang merespon hanya Ican. Dengan keyakinan penuh kalo Neneng akan jadi istrinya, icanpun berupaya keras dan pantang menyerah mendekatinya dan…..berhasil. Namun keberhasilan ini dirahasiakan, hanya beberapa aja yang tau sampai akhirnya setelah keduanya keluar kibaran janur kuning-pun ga’ bisa lagi menutupi kisah cinta mereka.

Nah, yang sampai sekarang masih penjajagan (busyett dah berapa taon bang?) adalah…. Hihiii ga’ jadi ah, bisa-bisa gw digamparin atau yang lebih parah gw ga’ punya temen jalan lagi. Beberapa ex_pesona member sih dah tau, di milis fotonya juga dah terpampang jelas. Qt tunggu aja pengumuman resminya, bukan begitu jeng?? Eittss!! Sendal lo meleset!
Berawal dari berbagi kerjaan dan dengan banyaknya permasalah di kantor dilanjutkan dengan berbagi masalah akhirnya disadari atau tidak beberapa orang juga berbagi hati **wink wink winkkkkkkkkkkk…… Si batak yang penuh prinsip (dan selalu dilanggar) pernah dengan (sok) yaqin bilang
Ga’ ada dalam kamus gw tresno jalaran soko kulino, itu hanya falsafah jawa yang bodoh

Walopun sebagai orang jawa gw juga ga’ mau terinveksi falsafah itu tapi gw ga’ berani sesumbar kalo udah menyangkut hati dan beberapa bulan kemudian dengan puasnya gw bilang
MAKAN TU KAMUZZ!!



***met ulang tahun buat jeng nusy yang lagi ultah, makan-makan!!

3 comments:

wieda said...

tau ndak klo udah jodoh tuh ga bakalan lari koq diajeng....jadi biar udah lengket kaya permen karet..klo ga jodoh ya brantakan lageee......
semoga cepet kecantol yg bener2 jodoh ya jeng...

-FM- said...

jodoh mah nggak kenal falsafah. wong ada kok korban copet yang akhirnya jatuh cinta sama pencopetnya. :D :D

btw, ndah, pakabar? emang ultahnya mei? tanggal berapa? makan2nya ditunggu di new york.

ndahmaldiniwati said...

@wieda: semoga semoga semoga. Duh senengnya didoain ka' gini. hihiii ngarep.com
@fm: pasti pencopetnya Jude Law;))
walah mba'yu... koq ya ditunggu di NY to, aq lagi ngindarin paparazi nih:D