Monday, November 17, 2008

BOSAAANNNNNN

Perkelahian antar mahasiswa, perkelahian antar pendukung calon pemimpin, demo berujung bentrok, pembunuhan, rusaknya fasilitas umum, kelaparan dan busung lapar, kejahatan seksual, korupsi, artis-artis dengan balutan baju minim dan otak amoeba yang sok bicara tinggi nyari sensasi.... ARGHHHH gw bosan dengan kotak ajaib bernama TV, gw bosan baca berita online. Semua pemberitaan sepertinya hanya kebobrokan Indonesia yang saat kecil dulu dengan lantang kita ikut berteriak Indonesia tanah tumpah darahku. Tidak adakah kebaikan yang bisa diberitakan?? Bad news is a good news?? DAMN!!

Betapa bangganya ketika banyak orang dengan identitas WNI menghujat, menghina dan mengkritik tanpa solusi sebuah negara bernama Indonesia. Siapa yang akan membanggakan negaranya kalo bukan warganya sendiri, kita boleh berada dibarisan negara miskin dan silau dengan kegemilangan negara tetangga tapi bukan berarti qt harus berkoar-koar dengan kemelaratan dan kebobrokan yang ada. Apakah sudah tidak ada lagi disudut kampus nan damai sekelompok mahasiswa yang berprestasi, apa sudah tidak ada lagi pejabat yang terhormat, apa disetiap daerah tidak tersisa lagi sebuah kedamaian dan kebersamaan?? Aku bosannnnnnn benar-benar bosan!!

Terimakasih untuk semua artikel blog yang menyegarkan, tontonan liga dunia, bookfair, indocomtech, festival music, mall, XXI, koleksi CD yang mampu membunuh kebosananku.

3 comments:

Anang said...

tontonan liga dunia.. tapi mas maldini sekarang dah jarang main e mbak.. piye jal...

kenny said...

dulu sbl nikah aku suka jg ngikutin berita apalagi yg berbau politik, tapi skr nggak blassss eh..dikkkiiiiitttttt aja ding :D, emang bosan jg beritanya gak tambah baik malah sebaliknya.

ndahdien said...

@ anang: iyo ki... kuangen banget ma mas maldini
@ kenny: critane pas single sok2an jd pengamat politik ya;)) (kenny malarangeng?!! kkekekek)