Sunday, November 2, 2008

Hanya Ingin Mengenangmu

4 tahun yang lalu kau menyapaku
Getarkan dawai indah syaraf cintaku
Dan untuk pertama kalinya aku meyakini
Pada hatimu kan ku labuhkan hatiku
Pada dirimu kan ku serahkan hidupku

4 tahun yang lalu kau memberikan salam perpisahan
Putuskan dawai indah syaraf cintaku
Dan sejak saat itu
Aku hanya terpaku pada bayanganmu
Aku tak sanggup lagi jatuh cinta…

Berlari… ya aku terus berlari menjauhi bayanganmu
Namun aku hanya berputar di tempat yang sama
Sekian lama….
Terbelenggu dalam galaxi bayanganmu

Melompat… ya aku harus melompat keluar galaximu
Dia bukan bayangan sepertimu
Sosoknya nyata memikat rasaku
Kehadirannya indah warnai hariku

4 tahun lalu kita dipertemukan
4 tahun lalu kita dipisahkan
4 tahun aku mengharapkan kau menemukanku
Kini… aku hanya ingin mengenangmu
Kini… aku hanya ingin belajar menerima kehadiran cinta baru


(taken from my journal: 2 nov 2003)
it doesn't hurt me anymore... just wanna celebrate the day i found you.

2 comments:

jaya said...

Mutiara Cinta

Mutiara-mutiara cinta ditelaga hati..
Bersemai indah nan berseri..
Menyinari setiap rongga-rongga hati..
Sepenuh jutaan kasih yg penuh arti...

Eloknya cinta yg kau miliki...
Seindah paginya mentari..
Seakan tak pernah dia berhenti..
Tuk tetap menyinari hari ini..

Butiran-butiran cinta ditelaga sunyi...
Bersemayam dan berdiam diri...
Menahan rasa dan kegundahan hati...
Tuk tetap mencoba untuk memiliki...

Namun biarlah cinta itu sendiri...
Menanti datang seorang kasih...
Yang hadir tuk menyadari diri..
Akan cinta yg tak harus memiliki...

ndahdien said...

@ jaya: ampun..nyerah deh klo ma yg puitis;))
anw, buat yg dah punya pasangan ka'nya kalimat "cinta yg tak harus memiliki" susuatu yg mudah, bagi para jomblo itu mah nyiksa! hiks...

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...