Wednesday, November 5, 2008

From Lossy To Glossy



Judulnya sedikit maksa, tapi itulah istilah yang dipakai Tempo untuk mengenalkan sebuah program baru yang menawarkan pengembangan diri di Hitman System. Hitman System menyediakan jasa konsultasi dan pelatihan pengembangan diri yang berfokus pada dunia romansa KHUSUS LELAKI. Mengutip artikel dari majalah Tempo edisi 3-9 November 2008 Hitman System adalah lembaga pertama yang khusus berfokus pada bagaimana mengembangkan kemampuan laki-laki memikat lawan jenis. Ditempat ini para lelaki yang tak kunjung "laku" akan dipoles agar pintar bergaul dengan perempuan dan akhirnya menemukan pasangannya. Namun Hitman System ga' nyediain wanita seperti layaknya biro jodoh, alumnusnya ditantang untuk membuktikan teorinya di lapangan.


Beberapa kebiasaan laki-laki dalam pdkt yang biasa dilakukan dinilai sebagi sebuah kebodohan, misalnya mengirim sms ga penting nanya dah makan pa belum-lagi dimana or lagi ngapain; mau disuruh ini itu; menunggu jawaban setelah nembak; memperlakukan wanita seperti keramik dan tarik ulur perhatian. Gw setuju banget dengan pernyataan-pernyataan itu. Dari jaman kuliah dulu ketika 80% temen gw adalah laki-laki gw dah ngasih tahu sama mereka itu bukan pendekatan yang efektif, tapi mereka beralasan
"laki-laki itu pada dasarnya selalu ingin jadi pahlawan terutama untuk cewek, kalo lo nganggep gw jadi jongosnya karena nurutin semua permintaan bagi gw itu adalah bentuk perhatian gw"
PRETTTT!!!!



Laki-laki macam inilah yang sering tereliminasi dari persaingan kalopun jadian biasanya ga' lama karena sang ce' masih membutuhkan "perhatiannya" tapi setelah tujuan sang ce' terpenuhi ya udah… da da bye bye….. Tapi pendekatan klasik seperti itu sebenernya lumayan masih ampuh juga, karena didunia ini masih buanyak ce' yang gampang ditaklukkan dengan limpahan perhatian secara intens, mungkin awalnya kesel terus terbiasa terus suka deh atau istilah jawanya "tresno jalaran kulino". Kisahnya pernah gw posting disini.... OMG!!! ternyata waktu gw buka tulisan gw 27 Maret 2007 yang lalu ada 1 comment tanpa nama yang mempromosikan Hitman System.

Anonymous said...

Love is blind, tapi juga ada strateginya untuk bikin bisa melihat. Gue sih belajar dari http://hitmansystem.com , mantep banget artikel-artikelnya.
Menurut gw sih pada dasarnya yang dibutuhkan lelaki saat pdkt adalah rasa percaya diri asal jangan sampai over convidence.

Bagi yang tertarik jadi lelaki yang "bersinar" silahkan mengikuti pelatihan selama 2 hari pada hari Jum'at dan Sabtu, workshop digelar tiap bulan di berbagai kota dengan biaya Rp 1,2 juta per orang, setelah mengikuti pelatihan peserta masih punya kesempatan untuk berkonsultasi dengan instrukturnya tanpa perlu bayar lagi. Tapi maaf gw ga punya jadwalnya. Hmm jadi perlu mencurigai temen yang mbolos di hari Jum'at nih.… jangan-jangan ikutan program ini juga ya.. (Nunduk lesu nutupin muka berharap ada juga HitGirl)

10 comments:

Anonymous said...

gw kgak perlu ikut kalee.., udah laku sih...

ndahdien said...

@ NN: nah ini muncul lagi.. lakunya gara-gara setahun lalu ikutan hitman ya:P

Anonymous said...

workshop "cara selingkuh yang aman" ada ngga ndah...;p

Anang said...

saya idem ama anonim

jaya said...

sama istri gw boleh ikut gak ya...kekekekekek

ndahdien said...

@ mr. ggg: ada koq... tapi yang jadi pembicara bini lo, mau ikut??:P
@ anang: cie cie... yg dah laris manis;))
@ baginda: ka'nya lebih cocok ikut aerobik deh ms (**kaburrrr sblm dicolek jempol segedhe ulegan)

Unknown said...

saya, gag ikutan ah...
udah ada yang punya, ntar malah banyak yang mendamba
Gya ha..ha..ha...
Eh kemarin2 mau kasih comment ke sini susah banget Ndah!

ndahdien said...

@ may's: kalo bikin HitGirl gimane?? mau jd mentornya kan;))

Anonymous said...

ketahuan tuh yg ikutan hitman kurang pedehhh :D

Anonymous said...

Well, a review from girl.
Hitgirl? ah.. Mungkin saja akan ada..
mungkin...

anyway, you should visit our blog!
See you there Dien.

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...