Monday, November 12, 2007

Book Fair di JCC dan JGTC di FE UI

Lupakan sejenak guyuran hujan yang semakin menderas, acuhkan saja kilatan petir dan ga' usah takut dengan deruan angin kencang yang mampu merobohkan pohon, karena weekend ini akan ada hot event yang gw yakin dah ditunggu-tunggu ma pecinta buku dan jazz. Yup yup yup... mo ada Book Fair dan Jazz Goes To Campus (JGTC), catet tanggalnya:
  • Book Fair di JCC (Jakarta Convention Center) tanggal 14 - 18 November 2007
  • JGTC (Jazz Goes To Campus) di FE UI Depok tanggal 18 November 2007

Kedua hot event ini memiliki umur yang hampir sama (dengan gw wuakakakakk), Book Fair di JCC di tahun 2007 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-27 sedangkan JGTC lebih tua 3 tahun yang berarti ke-30.

Tema yang diangkat tahun ini dalam Book Fair JCC 2007 adalah “GORONTALO THE HIDDEN PARADISE”, hmm... jadi bertanya-tanya apa Pak Fadel Muhammad jadi sponsor tunggal acara ini?? Ahh ga' peduli deh siapa sponsornya, yang penting dilakukan adalah menyusun daftar buku dan daftar temen yang bisa di utangin hehehehee... Secara duit abis di lebaran kemarin eee... Book Fair yang gw pikir bakal ada di Bulan Desember dah nongol weekend ini. Incaran gw cukup Gajah Mada aja, cukup??? Busyett masih ada 4 buku je!! Semoga saja bisa diskon ampe 20 or 30% jadi kan bisa ngembat yang laen, walah hampir lupa ponakan tercinta minta hadiah ulang tahun Tetralogi Andrea Hirata




Setelah tahun kemarin mengambil tema "Experience All That Jazz" JGTC tahun 2007 mengambil tema "Celebration of Inspirations", masih tetap mengusung 2 panggung senat mahasiswa FE UI yang gw akuin keren banget dalam mengemas ajang ini akan menghadirkan musisi Jazz kenamaan seperti Balawan, Idang Rasjidi, Tompi, Malliq & the E'ssentials (yuhuii.... akhirnya tahun ini bisa tampil), Tiga Mawarni (aahh gw inget banget perform mereka di cafe Olala Margocity, pstt... mo beli dvd-nya ga'??), Kulkul (aa... si ganteng), Parkdrive, Tompi dan masih buanyak lagi.

Kumpulin temen sebanyak-banyaknya biar makin seru acaranya dan tentu aja makin banyak yang bisa diutangin hehehehe... sampai ketemu di Book Fair JCC tanggal 17 November 2007 dan JGTC di FE UI tanggal 18 November 2007.

4 comments:

Ely Meyer said...

nonton konser jazz sambil berpelukan sama yg tercinta ... makyuss dah :D

ditunggu laporannya Dien ^_^

Vie said...

Enak ya nonton Jazz. Aku seneng banget ama music jenis ini. Apalagi Latin Jazz.

kenny said...

dateng sini tho, sering ada book fair apalagi skr menyambut cuti sekolah

tiga mawarni?? aku tahunya kog iga mawarni

ndahdien said...

@ elys: sapa nih yg bersedia gw peluk hehehe
@ vie : live jazz emang paling asyikk
@kenny: asyikk ke malay mo di ongkosin. tiga mawarni yg ini co' mba' yu, gundul pula;))