Wednesday, November 21, 2007

Till Drop with Andra&The Backbone

Ponakan gw (yitno) yang mo nikah akhir desember (menegaskan tantenya telah dilangkahin!) ngajakin nonton konsernya Andra and The Backbone, gw ga’ mau ketinggalan lagi setelah bulan Agustus kemarin gw melewatkan kesempatan ini. Gw emang cinta banget ma Andra (lihat aja nama belakang di email gw hehehe), sejak album pertama Dewa gw dah mupeng dengan tampang cool-nya dan sempet kueselll banget sewaktu di album terbaik-terbaik instrumen gitar indahnya dalam IPS khusus buat Lia (sekarang isrinya.. dan kenalin....gw calon istri ke-2nya).

Gw & nusy nyampe di stasiun depok baru jam 18.35, setelah numpang sholat di ITC n mengganjal perut dengan kentang McD yang maknyus dan ice cream sunday yang lezatto bergegas qt naek angkot 02 ke lapangan Mahakam di Depok Timur. Walah-walah.... puenuuhh banget, o ya ya ada yang gw lupa, ini ajang gratisan n malam minggu pula. Yitno n pacarnya dah di dalem bahkan dapat tempat paling depan, sementara gw n nusy ketar-ketir ngliat bejubelnya antrian masuk. Khawatir dengan suasana yang ga’ ngenakin qt mutusin untuk pulang ajah. Nyesel banget ga’ bisa live performance-nya Andra, terakhir ngliat Andra sewaktu konser bareng ma DEWA, kapan itu ya… mungkin 3 tahun lalu.

Baginda Jaya yang penasaran dengan penampilan Andra bolak-balik nelfonin dan ketawa ngakak sewaktu tau qt nyerah, cukuplah nikmatin andra di kuping aja dengan hasil donlud tentunya (kalo mau ambil disini ajah). Ajakan baginda buat midnight dengan berat hati qt tolak setelah tahu film-film yang lagi diputer di margo & detoz. Next Destination…. Neneng, Beji!

Nginep di rumah Neneng udah jadi agenda rutin setiap gw kemaleman, berbekal kopi, martabak n softdrink gw menggedor pintu rumahnya. Guyuran air kota depok yang ga’ sedingin Bogor bikin badan gw sueger lagi, kasur yang empuk juga dah menunggu untuk diilerin dan dipagi hari udah tersedia menĂº favorit gw, tumis kangkung dan tempe goreng wah… bener-bener full charge batre gw buat menuntaskan agenda gw. Next Destination… JGTC UI!

3 comments:

p3m4 d04nK said...

Ohhh.....fakir listrik!!!!
Kebanyakan orang fakir benwit ini malah Fakir listrik!!!!

crushdew said...

mau dunk diajak nonton andra...hehehe....

ndahdien said...

@tree : ipb mah fakir segalanya:[
@crushdew: yukk, kapan nih? tp lbh baik ngindarin yg gratisan deh