Wednesday, November 28, 2007

(Iseng) Puisi Cinta

bagaimana aku bisa hidup bersamamu
sementara aku adalah aku
bagaimana aku putus asa darimu
sementara engkau adalah engkau
jika aku tidak merindukan cintamu yang kemudian memberi aku kasih sayang
kepada siapa lagi aku harus mengharapkan cinta yang kemudian memberi aku kasih sayang
malam ini aku datang kepadamu
terimalah dalam keluasan kasihmu

*===*

mana mungkin aku tinggal dalam kesendirian
sedangkan harapanku adalah hidup bersamamu
sekiranya engkau biarkan aku berbicara
mestikah aku menangis, merintih
karena kepedihan dan beratnya kerinduanku padamu
wahai yang namanya menjadi obat
kasihanilah orang yang modalnya adalah pengharapan
dan senjatanya adalah tangisan

*===*

setelah hatiku tenggelam dalam cintamu
dengan segala ketulusan pengakuanku
apakah engkau akan menjauhkan diriku
sekiranya aku dapat bersabar menanggung kesepianku
mana mungkin aku mampu bersabar berpisah darimu
dan seandainya aku dapat bersabar menahan kerinduanku
mana mungkin aku bersabar tidak melihat keEndahanmu

*===*

gimana rasanya kalo mendapatkan sms puisi indah ka' di atas?? wink wink wink!!!! bukan cuma itu aja, masih banyak puisi indah yang udah gw terima mungkin selama 4 tahun ini. tiap hari??? ngga' lah, bisa bangkrut doi.

Critanya lo pamer Ndah??
Waduhh mbotenn, jangan nyangka gitu to! Gw kan low profile (hyiahhh!!!)

Pertama gw penasaran, apa bener puisi-puisi itu asli, jangan-jangan cuma copy paste karya-karya para penyair. Kalo ada yang tahu keasliannya just tell me.



Kedua gw bosen, selama 4 tahun orang ini masih aja betah ngisengin gw. Berdasarkan nasihat dari temen yang lum nikah katanya mendingan gw laporin aja ke bininya, tapi temen yang dah nikah wanti-wanti jangan sampe ngadu ke bininya... kasiann bininya. Yupps co' bejat ini suami temen gw sewaktu ngangsu kawruh di kampus tercintaH, gw ga' kenal ma suaminya, gw ga' tau nama suaminya, gw lum pernah ketemu sekalipun dengan suaminya dan gw juga lum sekalipun melihat tampang suaminya walopun cuma lewat foto. Lah koq bisa?? Suaminya tahu gw mungkin dari cerita temen gw dan ngliat tampang gw dari foto-foto jadul yang banyak diantaranya ga' make jilbab. Sudah hampir 4 tahun mereka nikah dan tidak lama sejak nikah puisinya sudah teramat sering menuh-menuhin inbox. Awalnya gw bales sms-nya dengan melesetin kata-kata manisnya tapi lama-lama koq nakutin, yo wiss gw cueqinn tapi koq ya ga' da bosennya?? Nelfon dan minta penjelasan?? Douhh malezz banget seh, kebuang percuma pulsa gw

Ada solusi???

11 comments:

jaya said...

wakakakaka.....ada juga yg mau sama endah....lha tapi udah punya istri...nah loe....kamu ketauan....
( komen yg aneh ya...hehhe...maklum deh lagi lembur...udah jam 21.00 wib ...)

Totok Sugianto said...

kalau doi dah punya istri, anda harus hati2 dan jauhi saja. jangan sampai jadi pagar makan tanaman. kalau ada sms dari dia langsung delete aja... kalau doi telp langsung reject aja, pokoknya jangan dikasih kesempatan

venus said...

anjir! 4 taun? serem iihh....

solusinya, menurut gw...cuekin ajah!

ichaAwe said...

ya ampuunn..temenku jg baru crita pengalaman pribadi dia..sama bgt kyk gini...
ampun deh..dunia dah mo kiamat kali yee

crushdew said...

si penyair kalee pengen banget dikau kumpulin puisina trs dibukuin... hehehe kantar kebagian royalti mbak, halah..


*beda sebutan kalee mbak bisa ajdi ceplukan di tempatku ditempatmu disebut cimplukan..kersen ho-oh enak yoan..

Ely Meyer said...

idem ma mas Totok, jgn kasih kesempatan Dien, cowok nggak jantan gitu , masih banyak cowok lain

pican said...

Ya tinggal bales aja ndah. Balesnya gini "Maaf pak, hp dan nomor ini sudah pindah tangan. Bapak siapa ya?.Joko Sutrisno."Paling dia bingung kok ndah jadi joko ... wakakakaka...garing abiszzz...au ah...

MAY'S said...

cuekin aja...
sebelum bininya tau en jadi bumerang..
atau ganti nomer aja...

kenny said...

datengin bininya dulu(biar kapok) sbl bininya ndatengi kamu(mampuih)

amethys said...

wah..harapan doi puisi2 nya dikauw postingin ndah.....dan ternyata ho oh........
kekekekekekek...cuekin ajah

ndahdien said...
This comment has been removed by the author.