Thursday, May 31, 2007

NOSTAL-GILA

Postingan ini bukan bertujuan melanggar Hak Cipta, cuman melamun iseng;))

Jaman-jaman kuliah emang jaman edan, kalo engga' edan rugi banget dahh. Secara, kapan lagi bisa bebas dari pengawasan ortu, cowo'-cowo' bisa nggondrongin rambut walaupun ada yang Gondes (Gondrong Ndeso) atopun Gondut (Gondrong Dangdut), cewe'-cewe' bisa berpenampilan seksehh, bisa hangout kemana aja ampe malem sekalipun dan tentu aja bagi kawanan berotak mesum bisa puas-puasin nonton bokep bahkan berprofesi ganda.

Sebagai anak yang beriman dan taat pada orang tua, gw and kumatan lebih sering ngumpul & cerita ga' jelas, nongkrong di alun-alun, jalan-jalan, makan-makan, genjrengan dan nyanyi fals yahh pokoknya khas mahasiswa kere yang so' keren lah. Setiap bulan puasa qt bikin acara "buka dan saur bersama", acara dimulai dari pagi ngiderin Pasar Wage nyari bahan masakan, bikin bumbu, pesen makanan buat sahur, minjem film (ppsstt... bukan film rohani tapi Zorro, waks!!). Isi acara??? Tentu aja buka dan sholat berjamaah dan begadangan bukan buat tadarus tapi ya... cerita yang gejas gitu deh (gojek saru wuakakakk). Dari seringnya ngumpul kadang qt punya lagu-lagu parodi yang bisa bikin mesam mesem. Penciptanya?? Gw & Chicken!

Chicken dengan otak mesum-nya lebih sering bikin lagu yang nyerempet-nyerempet, coba deh disimak
Franky Sahilatua - judul ga' tau (pokoknya perjalanan seorang ibu naek kereta dah)

Duduk dihadapanku seorang babu
dengan wajah sendu dia menatapku
dengan penuh napsu dia merabaku
seakan ingin... pekosa diriku...

Siti Nurhaliza
Andainya engkau.... kunaiki...
sejak dulu, sebelumnya..

Lagu jawa berjudul Kasmaran yg gw ga' tau penyanyinya:
Deweke teko lan nglekar neng kloso (deweke teko lan kondo yen tresno)
Piye-piye aku pasrah lan lilo...

Tuhh kan kalo chicken parah. Beda dengan gw yang ngaji aja ga' khatam-khatam, lagunya lebih sering buat temen-temen ndiri

RSD - 1 bintang di langit kelam (u' temen yang jarang ganti baju)

Kau datang dengan sederhana
Baju empat celana dua
hari ini kamu ganti
dan ku tahu... kan seminggu...

Chryshe
Aku tahu KAU tak kan bisa
menjadi seperti yang AKU minta
tapi selama nafasMU ada
teruslah mencoba... menjadi seperti yang KU minta

SOS - Anugerah Terindah (Pria Terhitam)
Melihat tampangmu
Jelek dan mengenaskan
Kini aku sadari... kau pria terhitam yang pernah kutemui

** kalo ga' tau lagu aslinya pasti ditanggung bingung
Lagu SOS itu gw kasih khusus buat Mas Agus, kakak angkatan yang gokil abis dan baekk banget tapi sayang... seharusnya hari ini tgl 31 Mei 2007 dia ulangtahun ke-30 tapi Tuhan lebih sayang ke Mas Agus dan menjemputnya kuranglebih 6 tahun yang lalu. Rest in peace yo mas... hiks..
**lah tadinya pengen cengengesan malah mrebes mili;((

No comments: