Thursday, May 3, 2007

Mohon Do'a Restu


Kemarin, dengan status YM “Mohon do’a Restu” secara serentak layar monitor dipenuhi pertanyaan-pertanyaan yang bernada kaget dan ga’ ketinggalan ringtone kesayangan “the godfather-ost” bolak-balik bunyi yang menandakan sms bejibun dah langsung masuk pula. Gw kemudian memberikan keterangan ke semua temen-temen gw yang berbunyi:

Mohon Do’a Restu dari temen-temen semua

Semoga acara kami malam ini lancar.

Jika lancar, maka insyaalloh resepsi akan diadakan pada

Hari : Rabu

Tanggal : 23 Mei 2007

Tempat: : Athena

Bagi yang tidak bisa datang mohon do’anya aja. Thx!


Beberapa yang ga’ bisa puas dengan penjelasan gw langsung nelfon, tapi berhubung gw lagi dikantor n banyak ada kerjaan pula jadi hanya 1 panggilan dari coxu aja yang gw jawab mengingat posisinya yang paling jauh, di Banjarmasin.


Terimakasih atas semua do’anya dan alhamdulilah tadi malam acaranya lancar banget tanpa ada kendala berarti kecuali hujan deras (heran… pawang ujan pada kemana sih). Semalem mamaz hanya duduk manis dengan rambut kruwel-kruwel tertata rapih, balutan jeans dan short-press jacket yang bikin dia jauh lebih muda dari usia sebenarnya.


Babe di rumah dah bersiap-siap nemenin gw, tiket pulang kampung juga dah di pesen untuk tanggal 16 May 2007 jam 15.00 WIB. Pak boz juga mendukung 100% dengan ngasih jatah cuti sampai akhir May ini. Jadi apalagi yang ditunggu?? Gw ga’ mau perayaan yang sudah tertunda dua taun kembali gagal karena kecerobohan di menit-menit akhir. Untuk itu do’a dari temen-temen akan sangat berarti buat kami.


** thx buat jeng nusy yang dah mo ngasih hadiah awal berupa tiket nonton spiderman 3, sabtu besok ya nus, di Depok aja sekalian nyobain Cineplex di margocity. Tgl 23 Mei ngasih lagi kan??

9 comments:

kenny said...

gak ada restuku makanya hujan:D

ndahmaldiniwati said...

@kenny: wuekekekkk mba' yu!!! dendam mbe' aq nih critanya, hmm ga' kompak nih;))

jaya said...

mau ada final eufa tgl 16 mei 2007. tapi bos loe kasih cuti segala 16 - akhir mei.....itu yg gw bingung....

maklum deh...gak ngerti bola....

ndahmaldiniwati said...

@jaya: nah ini nihh salah satu org yg ga' gw angkat telf-nya. sebenernya dah jelas banget ms
- semalem ada cara penting dan sukses besar, walopun mamasku cuman duduk manis
- final uefa (NOT EUFA) itu bukan tgl 16 mei
- bosku ngasih cuti, itu mah udah kewajiban dia wong aq lum ngambil koq
==> jadi... mohon do'a restunya wuakakakkkk

Yati said...

semoga lancaaaaar....amiiinn!

KenLapz said...

Wah, ini blog keren abiz yach..

wieda said...

hehehehe opo tah iki?
tak kasih restu yah....doanya nanti2

ndahmaldiniwati said...

@yati: AMIN!!!:)
@kenlapz: ini pasti abis mbaca blog laen trus comment disini deh...hihii lha wong aneh gini koq keren
@wieda: mba' yuuuu!! aq tunggu do'anya skalian ceknya juga yo;))

bangaiptop said...

Cuti hamil?