Tuesday, February 27, 2007

Selamat Datang Anggota Baru

dan ex_Pesona-pun semakin ramai


Jam sudah menunjukkan pukul 16.20WIB sewaktu seseorang menyapa di YM tanpa basa-basi

ndah, minta surat resign dunx n resensinya juga

WAKS!! akhirnya dia pindah juga...yuhui!!!

Surat resign&resensi jelas ada di kompi gw, tapi kompi gw lagi dipinjem yitno. Tanpa nanya pindahnya kemana gw langsung buatin suratnya & langsung send via YM. Gw sempet ngobrol dikit ma baginda soal kepindahan ini, kata Baginda ka'nya hampir semua orang pesona kalo mo resign suratnya dari gw hihiii..iya juga sih. Bahkan di kompi gw dah ada template resign dan resensi yang walopun gw sendiri ga' pernah make
(ya iyalah...wong dah di tendang dulu)

Setelah semua terkirim, baru deh gw nanya-nanya tentang kepindahannya. Ternyata dia pindah ke sini, kantornya di daerah kuningan. Dia sih dah ngomong ma juragan kalo mo keluar tanggal 1 Maret 2007, pak juragan bilangnya sih butuh 1 bulan buat transfer "energi". Halah!!! Siapa juga yang mau

Pesen gw cuman satu: Buruan daftar ke ex_pesona@groups.yahoo.com. Yaa....setelah sekian lama qt nunggu temen qt yang kurus dan jail ini keluar dari kepompongnya dan terbang bebas higher & higher, akhirnya....ta raaaaaaaaaa. Selamat ya friend!! Moga lo bisa dapet lebih berkembang ditempat yang baru, makin sejahtera & makin bahagia. So..ex_pesona, qt sambut rekan baru, "Gatot" di groups ex_pesona dengan timpukan


No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...