Monday, February 26, 2007

I-N-S-O-M-N-I-A

Gw pengen cerita tentang novel ataupun film yg weekend kemaren gw tonton atau ceritaku barengan kumatan or ex_pesona member or another part of my life yang ga penting, tapi....ga bisa fokus dan daripada menjadi ASP (another salah pokus) mendingan diem dulu mencari tambahan energi. Fuihhh...minggu yang melelahkan!!

Bukan karena kerjaan, tapi karena INSOMNIA yang kembali menyerang 8 hari ini. Padahal ga mikir apapapun apalagi stress/depresi, yang ada malah gara-gara insomnia gw justru mikir macem-macem. Keingetan kesalahan gw dalam membina hubungan dan ngebayangin ka' apa ya kalo ga "begitu" atau ka' apa ya kalo ketemu lagi hihihii....

Sabtu kemarin paling parah! Karena dah janjian ke mangdu jam 10pagi, gw yang baru bisa tidur jam 6 lebih dah bangun lagi jam 7 karena ditelfon ma jeng nusy. Walhasil, langsung bangun mandi n cabut ke mangdu n ngider ampe jam 3an. Rencananya sih nyampe Bogor mo langsung mandi n tidur, tapi lagi-lagi.....baru bisa tidur jam 3. Semalem dah rebahan dari jam 9 tapi tetep aja melotot akhirnya yah nonton film, lah koq ampe 3 film tetep ga ngantux yo wis maen game dengan alunan MP3 kenny G, julio iglesias, Anggun & Celine yang melo biar ngantux, lah koq dah adzan subuh...WHOAAAA gw tidur after subuh lagi.

Gimana ngatasinnya?? Gw ga mau migran gw kumat lagi, nyiksa itu namanya!! Siggghh...I just wanna sleep well..zzzz...

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...