Wednesday, June 4, 2008

Intimate Concert with Glenn Fredly (ga' intim tuhh)

Sorry kalo beritanya basi, coz lagi banyak PR dari pak boz

Mendengar kata intim tentu yang ada dalam bayangan gw, Glenn bakal lebih banyak berinteraksi dengan fans-nya dengan tata panggung yang memudahkannya mengunjungi penggemarnya. Ternyata... jauuuuhhh boooo.. Diawali dengan molornya jadual concert 1 jam 40 menit Glenn baru muncul jam 20.40 dengan bernyanyi di stage yang masih tertutup tirai, gw sempet bilang ke nusy kalo sebenrnya Glenn lagi nyanyi dari rumahnya makanya tirainya masih ditutup. Selanjutnya dia membuka dengan lagu-lagu riang hmm oke juga nih... kekecewaan gw berlanjut ketika dia nyanyi bareng Dewi Persik yang pakaian dan goyangannya ngga' Bangetzz (emange ga' da penyanyi dangdut laennya ya!!) dan semakin bete super duper bete ketika Glenn memasukkan puisi-puisi dengan background sebuah film yang menjadi pengantar dari setiap perpindahan lagu (story behind the song gitu deee..) Ya ampyuuunnnn.. ZZzzzzz...!!! Ternyata bukan cuma gw aja yang ga' bisa terbawa setiap untaian kata melouw Glenn mengantar kisah dibalik rangkain lagu yang sudah direkam, banyak banget yang pada menggerutu "douhh ini apaan seh!" bahkan beberapa orang di bangku VVIP belakang gw pulang duluan karena emang 1.5 jam pertama bener-bener membosankan. Tapi pada sebuah lagu gw sempet teriak histeris karena dari tribun belakang ada seorang Tompi dengan suaranya yang unik itu... TOMPIIII i luv u muach muach!!



Untunglah nightmare itu berakhir, filmnya selesai dan lagu sendu berakhir dan berganti dengan irama-irama menghentak apalagi dengan kehadiran Panji, Iwa K dan serombongan co' berotot yang berlarian dari tribun. Akhirnya pengunjung JCC bisa menikmati performance Glenn dengan sedikit berjingkrak, tepuk tangan dan tentu saja bernyanyi sampai suara abis. Keren keren!! 1.5 jam terakhir pokoknya TOP BANGET dah!! Performance Glenn ga' diragukan lagi, dia tetep keren menyanyikan lagu-lagunya seperti ngederin lagu dalam earphone cuma sayangnya ya itu... gw ga' bisa ngerasain keintiman dengan Glenn. Padahal Glenn harusnya bisa menjalin keintiman tanpa adanya rekaman film itu dan menggantinya dengan berbicara langsung mengantarkan perpindahan lagu dideket penonton agar feel-nya lebih dapet, ka'nya qt bakal lebih terpesona deh.

Konser ini masih akan berlanjut dibeberapa kota seperti Makassar, Menado, Jogja, Bandung, Surabaya, Medan (jadwal concert) moga aja sih Ruth Sahanaya Production sebagai promotor acara lebih bisa mengemas acara dan HARUS tepat waktu dalam memulai acara. Coz gara-gara telat 1 jam 40 menit acara baru selesai jam 23.30 dan terpaksa gw nginep di Kampung Rambutan, jam 01.30 tidur dan harus bangun lagi jam 04.00 agar bisa dapet kereta paling pagi ke Bogor. Huaahhhh ngauntux beratzz (eh tapi kalo ini mah masalah gw yang rumahnya jauh dari peradaban ya)

11 comments:

Anang said...

senengnya liat glenn. hm. lagunya dalem dalem smua makna untaian kata2nya. tp kayaknya glen masi dirundung masalah tu ma dewi *gosip mode on* atau mgkn itu penyebab dia ga intim ma penongton.yah sapa taw.

pican said...

hmmm...dasar ndah... ;-)

ehem ... ngomong2 tentang si Glen. Gw jadi inget adik gw pernah ngomong ke gw waktu temen2 sekolahnya pada maen kerumah. Temen-temennya bisik-bisik ke adik gw, katanya "Eh, ya ampun ... kakak lu mirip banget sama Glenn". Ehem, itu true story loh. Hihihihi ...

ndahdien said...

@ anang : masa sih boo?? ihh anang mo nggantiin dave hendrik ya:)
@ ichan : salah denger kali chan.. pasti ngomongnya gini "kakak lo mirip banget sama RAMA AIPAMA" Nah kalo yg ini seluruh dunia juga setuju:))

jaya said...

glen kok ditonton .....

endang said...

eh.............nginep di Kp. Rambutan ? Kasian amat.....sendiri pula????

elyswelt said...

molor i jam 40 menit ? sabar betul ya penontonnya nunggu ^_^

waktu mau masuk konser apa penontonnya diperiksa satu persatu mbawa kamera apa nggak ?

ika rahutami said...

glennnn... suaranya ampyun deh..jadi pingin nonton pas di jogja ntar. mudah2an ga mbosenin

ciput said...

glen enggak banget dech

kenny said...

aduh...tahu gitu nitip ngesun ke glen yo, he eh itu ya baru namanya intim :D

ndahdien said...

@ jaya : drpd ga' nonton apapun:P
@ endang: aq nginep rumah temen mb' bukan di terminal koq hehehe
@ elly : boleh bawa kamera bahkan kamera profesional sekalipun, tp ga' boleh bawa handycamp
@ ika : ayo nonton aja, lumayan koq
@ ciput: kalo bukan demi temen ga' mau juga nonton konsernya:(
@ kenny: ehh iki koq maunya nyosor ae, ntar om samurai marah lho!:D

masciput said...

daftar absen dulu!