Friday, June 6, 2008

Selamat Begadang!

Jadwal Piala Eropa 2008 sudah banyak dipublish dimana-mana, walopun telat gw juga ikut naro jadwalnya disini deh

Jadwal Siaran Piala Eropa 2008:

TV Hari Tanggal Jam (WIB) Pertandingan
RCTI Sabtu
08-Jun-08 23.00 Swiss vs Ceko
RCTI Minggu 08-Jun-08 01.45 Portugal vs Turki
RCTI Senin 09-Jun-08 00.00 Austria vs Kroasia
RCTI Senin 09-Jun-08 02.45 Jerman vs Polandia
RCTI Selasa 10-Jun-08 00.00 Rumania vs Prancis
RCTI Selasa 10-Jun-08 02.45 Belanda vs Italia
RCTI Rabu 11-Jun-08 00.00 Spanyol vs Rusia
RCTI Rabu 11-Jun-08 02.45 Swedia vs Yunani
RCTI Kamis 12-Jun-08 00.00 Ceko vs Portugal
RCTI Kamis 12-Jun-08 02.45 Swiss vs Turki
RCTI Jum'at 13-Jun-08 00.00 Kroasia vs Jerman
RCTI Jum'at 13-Jun-08 02.45 Austria vs Polandia
RCTI Sabtu 14-Jun-08 00.00 Italia vs Rumania
RCTI Sabtu 14-Jun-08 02.45 Prancis vs Belanda
RCTI Minggu 15-Jun-08 00.00 Swedia vs Spanyol
RCTI Minggu 15-Jun-08 02.45 Yunani vs Rusia
RCTI Senin 16-Jun-08 02.45 Swiss vs Portugal
Global/TPI Senin 16-Jun-08 02.45 Turki vs Ceko
RCTI Selasa 17-Jun-08 02.45 Polandia vs Kroasia
Global/TPI Selasa 17-Jun-08 02.45 Jerman vs Austria
RCTI Rabu 18-Jun-08 02.45 Belanda vs Rumania
Global/TPI Rabu 18-Jun-08 02.45 Italia vs Prancis
RCTI Kamis 19-Jun-08 02.45 Yunani vs Spanyol
Global/TPI Kamis 19-Jun-08 02.45 Rusia vs Swedia







RCTI Jum'at 20-Jun-08 02.45
vs
RCTI Sabtu 21-Jun-08 02.45
vs
RCTI Minggu 22-Jun-08 02.45
vs
RCTI Senin 23-Jun-08 02.45
vs







RCTI Rabu 25-Jun-08 02.45
vs
RCTI Kamis 26-Jun-08 02.45
vs







RCTI Senin 29-Jun-08 02.45
vs


Tapi sebenernya gw pengen banget dapet jadual nonton bareng disekitar Jakarta Selatan - Depok - Bogor biar lebih seru gitu nontonnya terutama saat semifinal dan final. Masih kebayang serunya nobar di Front Row Cafe dimana gw jadi satu-satunya ce' berjilbab ato nobar piala dunia 2006 di Bumi Wiyata Depok yang walopun agak terganggu dengan asap rokok tapi seru banget apalagi Italy menang dan temen gw dapet minicompo. Ayo dunx bagi info nonton bareng piala eropa 2008!!

Selamat begadang buat semua fans sepakbola, siapkan energi lebih dengan makan dan minum yang bergizi (tentu saja kopi) agar esok paginya kerjaan ga' terganggu.

7 comments:

Anang said...

maldini mania dah ketauan ni mo ngedukung sapa hehe... yuk siap2 cuci mata eh salah. begadang!

Anang said...

maldini mania dah ketauan ni mo ngedukung sapa hehe... yuk siap2 cuci mata eh salah. begadang!

kenny said...

maldini lagi..lagi lagi maldini, bosaaannnnnn ah..ah..ah..(samibl goyang)

gak begitu suka bola besar, sukanya bola kecil---->>bekel, maksude :P

ndahdien said...

@ anang : terimakasih atas pengertiannya, ga' usah disebut jg dahtahu kan;))
@ kenny : iku anang bu sing omong! tp... emang iya sichhh;>

pican said...

kayak jadwal imsakiyah ...

jaya said...

udah mulai ya piala eropa ???

elyswelt said...

piye jal kemarin kemarin Itali diganyang ma Holland