Wednesday, January 9, 2008

Mengawali 2008 dengan...

Setumpuk resolusi, target dan rencana menghiasi awal tahun 2008. Gw juga pengen membuat daftarnya tapi kembali otak gw beku, beku oleh kemalasan yang merayapi di hari-hari terakhir tahun 2007. Semua hal yang biasanya gw lakuin dengan penuh semangat dan penuh cinta tiba-tiba menjadi sebuah hal yang membosankan. Keluarga ampe khawatir karena gw yang biasanya tiap hari berkomunikasi ngasih kabar ga' penting atau cuma pengen ndenger suara centil ponakan tiba-tiba sunyi senyap bahkan balas sms-pun enggak. Nulis di milis juga males, browsing-goggling-chatting-blogging yang biasanya mengisi hari-hari kerja juga gw lupain . Terus gw jadi rajin kerja dunx?? Ngga' juga..... kan ada game hehehe...

Entahlah... sepertinya gw sudah jenuh dengan semua aktivitas yang biasa gw lakuin. Ga' bagus juga kalo otak beku ka' gini, coz gw ngalamin kesulitan buat memahami buku yang gw baca. Susah banget buat mengingat apa yang udah gw baca, padahal biasanya gw selalu menceritakan buku yang gw baca lengkap dengan nama-nama tokohnya. Buku setipis "Midah" karya Eyang Pram aja gw kesulitan mengingatnya apalagi bukunya Robert Ludlum yang tuebel dan penuh percakapan, dan ini bener-bener record karena sudah seminggu gw baca "The Bourne Ultimatum" yang kurang dari 800 halaman ampe sekarang setengahnya aja belum kelar. What's wrong?????

Mungkin ini tanda-tanda ketuaan... pikirku, tapi seorang temen langsung menyalak
"Qt lum seuzur itu Ndah!!! QT hanya kesepian aja!"
Kesepian??? QT lo bilang?? Maksud lo, lo juga terserang penyakit yang sama?
Ho-oh, bahkan lebih parah... gw kadang ga' sering "blank" dalam sebuah pembicaraan, yahh jadi tulalit gitu dehh
Ada solusinya ga'??
Kalo gw dah nemu sekarang ini gw udah ceramahin elo solusinya.

Hmm.. apa bener yang dia bilang?? Gw cuma ngeliat akar permasalahannya di "semangat" ajah, mungkin kalo gw berguru dengan motivator hebat dan super itu penyakit gw bakal terobati.... mungkin...

5 comments:

ari's said...

Semangat....
Semangat....
ciayo!!!

kenny said...

ayoooo semangat...nge game!!

pican said...

coba deh tahajud.tumpahin perasaan lo disana. mudah2an semangat lo muncul lagi :D

ndahdien said...

@ ari's : CIAYO!!!
@ kenny : lha mengko aq disentil pak bozz piye kii
@ pican : aduhh can... lo kan tau gw ga' sereligius itu

Ely Meyer said...

pit-pitan yuk Dien ^_^