Tuesday, January 15, 2008

When the happiness kiss u'r life

Sepertinya bulan Dzulhijah yang baru saja berganti dengan Muharram tanggal 10 Januari kemarin menyisakan kenangan manis buat temen dan sodara (ponakan) gw. Pernikahan dan kelahiran mewarnai akhir tahun 2007 dan awal tahun 2008. Diawali dengan pernikahan iman yang menjadi ajang reuni kecil-kecilan dari anggota ex_pesona kemudian pernikahan pak dhe Artho yang herannya ga' mengundang temen-temen ex_pesona (apa takut qt makannya banyak ya).

Kebahagiaan itu juga menjadi milik 2 ponakan gw, lia dan yitno di akhir tahun 2007. Lia yang baru aja wisuda dan belum ada kerjaan mutusin untuk segera menikah dengan eko temen sekampusnya. Yang menghibur dari pernikahan Lia & Eko adalah campur sari, lama banget ga' nyaksiin konser lagu-lagu Jawa yang diselingi dengan becandaan khas "Bawor". Bahkan setengah keping DVD gw pake buat ngerekam si cantik Niken dan teman-temannya menyanyi, menari dan bercanda. Hmm... ka'nya kalo keluarga gw ada acara asyik juga kalo ngundang mereka. Pernikahan Yitno dan Rina memilih hari yang agak nyleneh berdasarkan perhitungan orang kerja, "Selasa". Waduhh ini pasti make primbon. Gw dateng dari pagi bareng keluarga besar "meliput" acara akad nikah, setelah kenyang langsung pulang jadi ga' sempet ketemu ma temen ex_pesona yang pada dateng abis maghrib.

Awal tahun 2008 menjadi double moment, gimana ngga'... 3 orang temen mempunyai tanggal lahir yang sama dengan ponakan dan kakak gw. Priska, ponakan gw yang di Samarinda merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dan secara bersamaan temen kuliah gw yang sekarang menetap di Cilacap dikaruniai seorang jagoan kecil... Selamat ya Yant... Senin pagi tanggal 7 januari disaat perut gw mules karena kebanyakan makan jeruk, Neneng di depok juga lagi mules. Bukan mules karena ngliat suaminya si ican boking tapi karena si baby dah mendesak pengen ngeliat dunia. Akhirnya bersama dengan ucapan selamat ulang tahun buat kakak, Mba' Sri gw juga menyambut bahagia kehadiran ponakan baru "Rifdatul 'Aisy Nafeeza".

Akhir tahun 1428H atau 9 Januari 2008 di hiasi dengan celoteh riang ponakanku di Purwokerto yang genap berusia 2 tahun. Seabreg hadiah membanjiri putri tunggal kakak tertuaku yang sangat bersyukur diusianya yang sudah 44 akhirnya dianugerahi putri cantik "Alma". Temen gw yang kerja di Semarang juga sedang berbahagia dengan pekerjaan barunya walo ga' dapet hadiah tapi seabreg do'a terkirim untuk Nuri yang sangat berharap di usinya yang ke 30 ini dia bisa dipertemukan Tuhan dengan jodoh yang sangat diharapkan hadir melengkapi hidupnya.

Selamat berbahagia prend!!! wish the happiness kiss my life too.....

7 comments:

pican said...

semoga kado-kado kecil ini bisa lebih mewarnai hidup lu :)

Ely Meyer said...

wah .. semuanya kabar bahagia... yang baca juga ikut bahagia ^_^
apa kabar Dien?

tukang_roti said...

wah..wah bahagiannya..
ikut seneng bacanya........

ndahdien said...

@ pican : semoga can... semoga kalian semua as my best friends ga' bosan mewarnai hidup gw;)
@ ely : apik mba'.. skrg udah agak semangat setelah membuat "list of happiness thing" nih
@ wieda : melihat org bahagia kadang bikin iri tapi lama2 jg ikut larut dlm kebahagiaan mereka

kenny said...

syukur klo awal tahun diawali dgn kebahagiaan, bentar lagi kabar gembira dari diri kamu sendiri yah ndhuk :D

Totok Sugianto said...

Kalau awal tahun saja sudah ditandai dengan berbagai berita bahagia, maka tanda-tandanya tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan... semoga ya jeng :)

ndahdien said...

@ kenny : nah itu dia yg aq tunggu-tunggu mba'yu..
@ totok : semoga penerawangan ms totok bener, it could happened to me ya ms;))