Wednesday, September 12, 2007

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dear Friends....

Kalian tau gw ga' bisa nulis ucapan puitis seperti sms yang biasa kalian terima untuk mengucapkan selamat berpuasa, gw nulis seperti juga gw ngomong... kadang keliatan serius tapi kebanyakan ngasal, becanda, nyela, ngomel n banyak hal buruk yang mungkin kalian terima dari seorang ndah yang sikap dan kelakuannya ska nyebelin. But i know u guys.... selalu bisa nerima gw apa adanya, memaklumi sikap rese' gw dan maafin kesalahan gw.

Insyaalloh, besok qt kembali bertemu dengan Bulan Ramadhan, puasa lagi bo'!!
"Mohon Maaf atas segala prasangka (yang kadang cuma gw pendem di hati), ucapan dan sikap gw yang suka nyebelin"

Bulan yang suci ga' boleh dikotori hal-hal yang ga' penting seperti dengan membenci ato dendam ma gw ampe pengen nyambit make duit tebusan time asia buat simbah

Jangan lupa ntar malem dah mulai tarawih, bacaan qur'an-nya juga ditambahin, alarm dipasang, sebelum sahur ya tahajud dulua lahh.. mumpung bangun tengah malam nihhh, dan esok hari qt mulai berpuasa. Selamat menunaikan ibadah puasa ya.....

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...