Monday, September 10, 2007

Guide Me to the Straight Way


Kembali lagi gw (insyaallah) akan ketemu dengan Bulan Suci Ramadhan yang dalam hitungan jari sudah menunggu untuk di"eksploitasi". Berbeda dengan eksploitasi sumber daya alam yang justru bikin kerusakan lingkungan, Bulan Ramadhan justru menjanjikan berjuta nikmat dan karunia ketika qt berlomba-lomba mengeksploitasi setiap menit waktu yang dilalui dengan beragam ibadah.

Thanx God karena sebulan yang lalu telah mengirimkan temen baru yang banyak membantu mencairkan kembali hubungan qt, akhirnya gw kembali bisa merapihkan ibadah dan bersemangat lagi menyambut Bulan Ramadhan. Walaupun hanya sebentar kehadirannya tapi banyak manfaat yang bisa gw dapet, walaupun menyakitkan kepergiannya tapi banyak hal baik yang gw yakin akan bisa memperbaiki kembali persahabatan kami.

3 - 4 Ramadhan kemaren dah gw lewati dengan kesia-siaan, ga' banyak hal yang gw perbuat untuk mengisinya dengan amalan-amalan baik dan yang jelas tanpa kemantapan hati. Gw ingin kembali ka' dulu lagi, memiliki target-target amalan yang gw kejar dengan sepenuh hati dan menempatkan-MU sebagai temen curhat, masihkan ada tempat buat gw untuk kembali?? Aturkan kembali langkahku jika menyimpang, Temani selalu jika aku takut melangkah, Hapuskan lukaku dengan cinta-MU, Redakan marahku dengan kasih-MU, Bantu aq memahami jalan kehidupan yang KAU pilihkan untukku dan bimbing aq melewatinya... GOD.. guide me to the straight way...

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...