Wednesday, September 3, 2008

Mudik Gratis Nasabah BNI - Sabtu, 27 September 2008

Akhirnya datang juga…. Tanggal 27 Agustus kemarin sempet ikut ngantri tiket kereta di stasiun Bogor demi memperebutkan 1 gerbong executive Kereta Sawunggalih jurusan Kutoarjo dan ditolak alias ga’ kebagian tiket bahkan setelah berpindah kelain kereta Taksaka yang lebih banyak kapasitasnya dengan harga tiket Rp. 350.000 tetep aja gw masih kalah saingan dengan pencari tiket yang lain. Ya iyaaa lahhh yang lainnya antri dari Subuh sedangkan gw datang jam 09.00 dan berada diurutan buncit. Tapi pada dasarnya emang kurang niat pulang mudik naik kereta mengingat rusuhnya suasana di stasiun. Tiket pesawat udah melambung sampai hampir Rp. 900.000 berhubung ga’ ada lagi yang mbayarin ya mendingan gw berharap-harap cemas dengan kehadiran Mudik Gratis seperti tahun lalu, kalo ga’ ada barulah telfon Rosalia Indah. Berhari-hari sibuk membolak-balik Kompas menunggu iklan Mudik Gratis Nasabah BNI dan ga’ bosen-bosen mengakses BNI n finally…. Ta raaaaaaaaaaaaaaa…. Sebuah pengumuman yang menggembirakan muncul juga:

Cukup dengan menunjukkan bukti minimal 1 (satu) tahun sebagai nasabah BNI dan fotocopy identitas diri, Anda berhak mendapatkan tiket REJEKI MUDIK BNI 2008. Seratus armada bus AC siap mengantar Anda bersama ribuan nasabah lainnya ke Lampung, Cirebon/Kuningan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan bukti keinginan kami untuk senantiasa lebih dekat dengan nasabah. Wujudkan niat Anda berlebaran bersama sanak saudara di kampung halaman.


Belajar dari pengalaman kemarin dimana Mudik Gratis Nasabah BNI tahun 2007 gw mendapatkan kenyamanan baik dari kondisi Bus yang bagus, dapet souvenir payung cantik-kaos-topi, dapat makan pula n nyampe rumah dengan selamat (walopun dapet temen duduk yang kurang menyenangkan). Ini dia persyaratannya dan tunggu aja formulirnya di Koran Kompas.

Syarat Pendaftaran:

Telah menjadi nasabah BNI minimal 1 tahun dan saldo minimal Rp. 750.000 dibuktikan dengan adanya verifikasi dari BNI Cabang.
Menunjukkan rekening asli dan fotocopy yang telah diverifikasi.
Menunjukkan KTP asli dan fotocopy.
Menunjukkan KARTU KELUARGA ASLI dan fotocopy (apabila menginginkan lebih dari 1 tempat duduk/ maksimal 4 tempat duduk.

Waktu dan Tempat Keberangkatan:

Peserta akan diberangkatkan pada tanggal 27 September 2008
Peserta berkumpul di Lapangan Tengah PRJ Kemayoran Jam 09.00 WIB

Waktu Pendaftaran:

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 06-14 September 2008 jam 09:00 - 16:00 WIB (selama tempat masih tersedia).

Tempat Pendaftaran:
(maaf kalo ada salah ketik coz imagenya kecil, jadi agak burem)

1. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara: BNI Kantor Cabang Kramat (Jl. Kramat Raya No 154-156. Telp. 021-9996 1112)
2. Jakarta Timur: BNI Kantor Cabang Rawamangun (Jl. Pemuda No. 708-709. Telp. 021-9967 1112)
3. Jakarta Selatan: BNI Kantor Cabang Fatmawati (Jl. RS Fatmawati Blok 115 D3 Cilandak. Telp. 021-9932 1112)
4. Jakarta Barat: BNI Kantor Cabang Daan Mogot (Jl. Daan Mogot No 234. Telp 021-9556 1112)
5. Depok: BNI Kantor Cabang Margonda (Jl. Margonda Raya No 48. Telp 021-9523 1112)
6. Bekasi: BNI Kantor Cabang Bekasi (Jl. A. Yani No 13 Margajaya - Bekasi Selatan. Telp. 021-9380 1112)
7. Tangerang: BNI Kantor Cabang Tangerang (Jl. Daan Mogot No 2-4 Tangerang. Telp. 021-9186 1112)
8. Bogor: BNI Kantor Cabang Bogor (Jl. Ir. H. Juanda No 52 Bogor. Telp. 0251-9191 911)

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Call Cente di nomor 021-9966 1112

Nah buruan, nunggu opo maneh to?? Siapkan persyaratannya, fotocopy dari sekarang n jangan sampe ketinggalan KTP dan KK. Hari Sabtu Tanggal 6 September 2008 mari kita serbu 8 Kantor Cabang BNI diatas. Mudik Bo…. Mudik Gratizzzzzzzzzzzzzzz

9 comments:

coffemocca said...

sibuk kampanye nih....gak bisa mudik ....sedih .... bini gw cemberut mulu deh....

Anang said...

aku mudik pake motor jadi aman wae

elys welt said...

jadi inget postinganmu thn kemarin :P

ndahdien said...

@ baginda: aq dukung istrinya ms jaya deh, ayo mba' timpukin aja abinya masa' lebaran ga' mudik sih!
@ anang : nyambi jd tukang ojek jg ga' nang;))
@ elly's: iya nih mba', pokoknya kalo gratisan harus dikejarrr hehe

MAY'S said...

ya.. ya... yang mau mudik....
selamat puasa juga ya ndah....
saya mah tiap hari juga mudik he..he... bayangangin hampir seumur idup tinggal di solo dikurangi 3 tahun waktu kerja di purworejo..
gila ya... betah banget gue.. dah gitu suami juga orang solo lagi...

dhie said...

Jadi mudik donk? ;0

ndahdien said...

@ mays: untung ga' ke jakarta, jd sainganku berebut tiket berkurang hehehe
@ dhie: insyallah, mo bareng??

nrjack said...

Boleh nanya nggak??
kalau yg punya rekening BNI pacar aku, terus aku pengen dapet tiketnya,
kira-kira bisa nggak ya? Aku udah bawa Buku tabungan dan KTP-nya.

Sekalian tanya? tahu nggak BNI cabang daan mogot itu disebelah mana ya, deket apa? kalau tahu.

thanks

ndahdien said...

@ jack: sebenernya sih ga' masalah asal pacarnya sesama jenis hehehe.. lah iya lahh masa' entar pas dicek namanya Santi tapi yg ada malah brjakun:D minjem tabungan temen ajah

coba deh telf ke nomor yang dah trcantum itu. smoga masih dapet kursi;)