Thursday, September 4, 2008

Laskar Pelangi The Movie

Kerinduan akan kehadiran seri terakhir tetralogi karya Andrea Hirata "Maryamah Karpov" yang kabarnya baru tahun depan akan beredar dan ada 2 buku pula (lahh ga' jadi tetralogi dunx) sepertinya akan sangat terobati dengan kehadiran Laskar Pelangi The Movie (LPTM) yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 September 2008. Di website resminya kita dapat melihat perjalanan pembuatan film ini, mulai dari persiapan syuting yang sudah dimulai dari bulan May, casting pemeran, pendukung film baik dari pemainnya, soundtraknya sampe crewnya juga qt bisa mengenalnya lebih dalam. Udah gitu foto-nya keren abizz... jadi tambah pengen maen ke bangka-belitung nih.

Buat yang belum baca bukunya sepertinya harus segera ke toko buku deh, sayang banget melewatkan buku yang sangat inspiratif ini. Sedikit sinopsis bisa dibaca disini. Filmnya nanti ka' apa ya?? Selalu terbayang di kepala saat-saat mendebarkan menunggu kedatangan 1 murid lagi agar sekolah tidak ditutup, kegigihan dan kecerdasan otak Lintang, semangat anggota Laskar Pelangi menari sambil menahan gatal. Dan masih saja gw menangis jangankan membaca novelnya lagi, cuma teringat saat Ikal menemui Lintang yang hanya jadi operator mesin aja mata udah berkaca-kaca.

Tanggal 25 September 2008 jangan sampai lupa ya! Mungkin bakal padet banget tapi kalo gw mo nonton ya emang cuma punya kesempatan tgl 25 dan 26 Sept kan tgl 27-nya gw dah pulang kampung dan tentu aja di kampung gw ga da 21 apalagi megablitz. Apa panjenengan termasuk yang menunggu Laskar Pelangi The Movie?


foto diambil tanpa iji dari sini

8 comments:

Anang said...

siap siap nonton

nikkiputrayana said...

nggak yangka si andrea anak kampung bisa gilang gemilang seperti ini.
AYO SERBUUUU 21

kenny said...

lah...di sana aja masih th depan sampe sini 2th lageee dong si maryamah, huaaaa..huahhhh *guling2 kasur.

endangcinta said...

gak sih, aku gak nunggu...wong mbacanya jg belum tergerak, tp pengen tau jg sih...takutnya kejadian kyk buku Ayat2 Cinta yg nggak banget deh....

ndahdien said...

@ anang: jangan ampe lupa bawa saputangan juga;((
@ nikki: serbuuu (serba lima ribu??)
@ kenny: mau cepet dapet? hm hmm ada biaya tambahannya nihhh
@ endang: smoga aja sih yg ini beda, kan yg nggarap filmya org2 idealis

jaya said...

ada yg punya pdf nya gak ...semua bukunya...

Masciput said...

he.. he waktu SE ke Jakarta kemarin sempat mampir ke kick andy dan ini temanya!(pamer mode on), ost nya juga bagus lho dari nidji!

nikkiputrayana said...

Dah nonton belum. Bagus loh. Puas deh.