Friday, August 29, 2008

Farewell Party di Puncak


Acara pelatihan telah selesai dan inilah saatnya gw harus berpisah dengan panitia yang dah banyak mbantu kerjaan. Setelah mengevalusi kegiatan, kami makan siang di superbowl Botani Square dan melanjutkan acara ke puncak. Sayang, cuma gw n mas eko yang menemani panitia, Bapak-Bapak yang laen pada sibuk dengan urusan masing-masing. Jadilah qt ber-7 plus sopir berangkat menuju puncak. Kyiaaa.. ujan deres boo, wah bakal gagal nih rencana teawalk dari puncak pas menuju telaga warna. Untunglah sampai di Cisarua hanya menyisakan gerimis dan berhubung Safari Malam cuma ada saat weeknd maka rencana awal ke puncak dulu baru malemnya ke Taman Safari berubah.

Dengan membayar tiket masuk ke Taman Safari Indonesia @Rp. 40.000 plus parkir mobil Rp. 15.000 qt memulai petualangan dari atas kijang besi. Walopun bukan terbilang remaja apalagi anak SD tapi kehebohan didalam mobil ngalah-ngalahin mobil keluarga. Semua berebut memberi makan wortel yang dibeli seharga Rp. 10.000/5 ikat (menurut gw sih murah banget, kata yang laen kemahalan). Gw sendiri lebih milih moto-moto daripada membagikan rejeki ke penghuni TSI yang selalu menghalangi mobil, bukan apa-apa sih cuma geli aja ngliat mulut segedhe gambreng menclok dikaca. Apalagi kalo buka kaca langsung tercium bau ga' enak terutama dikawasan kuda zebra. Kasian juga ngliat hewan-hewan terutama para singa dan harimau yang sepertinya bosen banget menyambut kehadiran mobil dan kilatan kamera. Sebenernya sih pengen menggembirakan hati pada singa dan harimau tapi sayang ga' ada yang mau diturunin dari mobil:D

Puas berkeliling kami nongkrong sejenak menyaksikan atraksi satwa, kekekekk ternyata Isabela si burung kakak tua diajarin matre dengan ngambil uang donasi dari penonton. Ga' sampe selesai gw, ipul, ferly n dedi memisahkan diri dari mas eko, sisca dan azizah yang masih terkesima dengan atraksi di panggung menuju kawasan burung dan baby zoo. Sialll batre camdig gw abis!! Yah sudahlah ga' jadi foto dengan babyzoo (padahal alasan sebenernya sih tatuttt). Jam 5 qt cabut dari TSI menuju puncak pas, sambil menunggu maghrib qt menikmati udara dingin kawasan puncak. jam 6 qt turun lagi menuju At Ta'un, sholat maghrib di masjid yang terkenal itu. Ke puncak sepertinya tidak lengkap kalo tidak mampir ke PSK, menurut kabar berita sih HOT PUNYA. Dan ternyata PSK yang gw, dedy dan ferly pesen sangat memuaskan. Eitss jangan salah dulu, PSK yang gw maksud adalah warung "Penggemar Sate Kiloan". Mahal juga sih sebenernya:
Sate Kambing 1/2 kg 69.000
Sate Ayam 20 tusuk 40.000
Tongseng Kambing & ayam @ 16.500
Sop Kambing 14.500
Ayam Bakar 14.500
Nasi Putih @ 4.000

Rekomendasi gw: Sate Kambing dan Tongseng Kambing:D

Jam 8 kami turun dengan perut yang masih berat, berbeda dengan saat keberangkatan yang heboh ketika pulang suasana di mobil sunyi senyap ga' tau kekenyangan, kecape'an ato kombinasi keduanya yang menghasilkan kengantukan. Akhirnya satu per satu turun di rumah/kost masing-masing and the farewell party is over.

Terimakasih buat ipul, sisca, azizah, ferly dan dedi yang udah banyak membantu ngurusin 50 mahasiswa peserta pelatihan yang banyak banget maunya, terimakasih udah membuat nyaman para pembicara, terimakasih udah sabar ndengerin kecerewetan gw dari pagi ampe malem bahkan pagi lagi, terimakasih udah berbagi kasur:D, maafin semua ucapan and sikap gw yang menyebalkan dan nyakitin hati. Walopun kerja kalian bagus tapi gw ga' mau kerjasama lagi dengan kalian, gw berdo'a semoga kalian segera dapat kerjaan yang jauh lebih manthap. THX friends.. keep in touch ya!!

7 comments:

masciput said...

kelihatannya rame nih

-Fitri Mohan- said...

serunya. :)

btw, met puasa ya neng. mohon maaf lahir dan batin.

kenny said...

klo kamu yg diturunin malah singa nya yg takut loh, coba aja berani gak? :P

met puasa ya maaf lahir dan batin diajeng

ario saja said...

walah sate kambing kok kiloan ... aru tau aku

coffemocca said...

mau donk PSK nya....

ndahdien said...

@ ciput: bangettts
@ fitri: seru2an sblm brpuasa nih
@ kenny: berani, tapi diturunin di area burung ajah heheh. nyuwun ngapunten jg mba'yu.. met puasa!
@ ario : makanya maen ke bogor, entar aq anterin (tp traktir gw ya!) hehe
@ baginda: PSK yg mana neh? (melirik penuh curiga)

Elys Welt http://elyswelt.wordpress.com said...

dah lama banget nggak ke taman safari

itu foto kuda nilnya asyik banget :D

OOT : sorry telat njawabnya, yg cara motret srengenge yg bunder itu waktu aku msh pakai kamera saku nggak begitu bagus hasilnya, baru pakai kamera yg baru yg nggak saku lumayan hasilnya