Thursday, February 21, 2008

1001 CINTA untuk MALDINI


Semalam tim tua berhasil menahan tim muda yang membawa penuh amunisi dari gudang pelurunya, semua masih punya peluang lolos. Dah dibilangin berkali-kali jangan hanya lihat umur coz bola bukan hanya kecepatan lari or fisik aja tapi yang terpenting taktik & strategi alias otaknya juga dipake. Sebagai tim dengan segudang pengalaman dan segudang pemain senior (menghaluskan istilah "uzur") Milan dapat memperlambat alur serangan segudang peluru yang ditembakkan Arsenal, sempat dibuat berdegub-degub diakhir pertandingan tapi untungnya dukun milan cukup ampuh memlintirkan bola di mulut gawang sehingga cuma mentok di tiangnya... heehh... lega.... Harapan gw..... tentu saja romantisme tahun lalu bisa terulang lagi.

Ada yang istimewa dari penampilan semalam, siapa lagi kalo bukan suami gw yang bernomor punggung 3 itu... kakanda PAOLO MALDINI. Pertandingan semalam adalah laganya yang ke 1001. Kalo akhir minggu lalu laganya yang ke 1000 di seri A dipersembahkan untuk mamanya, laga semalam tanpa dipublikasikan ke media dipersembahkan khusus untuk istri ke-2nya yang sangat memuja dan mencintainya... "Ndah Maldiniwati" PLAK PLAK PLAKKKKKKKKKK!!!!!

Ya biarin aja to.... koq pada sirik sihh, Mr. Joko Maryanto dosen Kimia Tanah gw aja sudah memberikan pengakuan resmi atas nama belakang gw itu. Temen kuliah juga turut serta (dengan terpaksa) menyimpan foto mas maldini karena selalu ada foto maldini di antara lembaran buku (salah sendiri fotocopy catetan gw hehehe). Bahkan ibu komisaris di pabrik terdahulu sampe dibela-belain nonton milan pengen tahu ka' apa suami gw itu... aahhh jadi mualuwww... guanteng n cool abiz kan bu???

1001 pertandingan bukan jumlah yang sedikit, butuh stamina prima dan permainan yang berkualitas untuk dapat dipercaya hingga melampui angka 1000. Tahun ini kemungkinan tahun terakhirnya di AC Milan... sedih juga ngebayangin weekend tanpa melihatnya di lapangan hijau tapi mengingat umur yang akan 40 pada 26 Juni mendatang sudah sangat wajar maldini pengen istirahat. Paolo... thx dah mewarnai hari-hariku... 1001 laga kau persembahkan untukku dan 1001 cinta ku persembahkan hanya untukmu dengan sepenuh hati... muaahhhhhhhhhhh....












8 comments:

kenny said...

hahahaha, bangun...bangunnnn wah mesti siram pake air dingin nih.

ngakak aku liat foto mr 'n mrs maldini yg pangkonan, mo ikutan dipangku duongggggg

p3m4 d04nK said...

wah wah......gw tetep Arsenal....!!! Go go Arsenal...!!! Klo Arsenal...kalah ntar gw traktir Tahu Uleg Mbok Darmi Pasar Kemit dech....

ichaAwe said...

fotonya gak bisa kebuka dr sini.udah pencet show picture..tetep aja gak bisa..yg kliatan cuma tulisan x
wah..jgn2 udah kamu apus lagih potona

endangcinta said...

Ow.....ow......keren nih, cewek suka bola.....atau karena pemainnya aja? makasih ya jeng, udah main ke tempatku.....udah kusimpan di reader juga nih.

Totok Sugianto said...

penggemar setia milanisti toh mbak ini.. kira2 masuk ke final lagi gak ya di champion tahun ini :D

ndahdien said...

@ kenny: hasyahh!! ngopo to melu2 ae
@ tree : janji lho ya, ongkos ke kemit ditanggung juga kan??
@ icha : ada di flickr mba', ga' tau nih di blogspot ga' pernah mo muncul
@ endang: cinta bla dr jaman tarkam mba' n makin cinta dgn kinclongnya pemain bule;>
@ totok: doa'kan bisa masuk ya ms... ketar-ketir nih:-/

amethys said...

dooooo...maldini itu sapahhh????
hiks...ndak mudeng blas

elyswelt said...

sama dgn Icha, fotonya juga nggak bisa kebuka di tempatku :(