Wednesday, December 19, 2007

Met Berlibur

Betapa menyenangkannya ngliat tanggal merah yang nanggung alias kejepit, tanggal 20 - 26 dec dah ditetapkan sebagai hari libur IPB dan dilanjutkan tanggal 29 dec 2007 - 1 january 2008. Ga' ada alasan buat ga' pulang kampung meskipun tabungan harus dikuras sampe titik saldo penghabisan. Tapi gw ga' bisa ngabisin sampe tahun baru coz tgl 27 ponakan gw nikah di depok, douhh kenapa sih harus hari kerja, pasti gara-gara itung-itungan hari baik vs hari buruk. Gpp lah seminggu juga sudah obat yang mujarab buat obat kangen ma babe, simbok, mba'yu, kangmas n ponakan-ponakan ga' lupa juga temen-temen. Kambing sudah menanti untuk di sate, tumis kangkung dan tempe goreng kesukaanku juga pasti sudah disiapin. Saya pamit pulang dulu menuju kampung bernama Grenggeng di sebuah kabupaten Kebumen.

Selamat merayakan Idul Adha buat yang hari merayakannya
Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang lebaran tanggal 20 dec
Selamat menikmat libur panjang
Sampai ketemu lagi akhir tahun (semoga gw bisa nulis refleksi akhir tahun hiiiihiii.... resolusi jelas ga' pe-de nulisnya)

3 comments:

Totok Sugianto said...

semua orang pada berlibur saya musti jaga mesin pabrik :(
eniwe.. selamat berlibur ya non :D

totoks.com

amethys said...

selamat idul adha, selamat tahun baru 2008. Semoga tahun mendatang semua membaik...terutama negri tercinta ini

Anonymous said...

sami-sami Dien ... ditunggu oleh2 cerita liburannya ^_^

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...