Wednesday, February 4, 2015

Why I Love "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon"

Salah 1 penghuni NN ada yang kecanduan dengan "Ini Talk Show" sebuah acara talk show di NET TV yang dipandu oleh Sule sebagai Host dan Andre sebagai co-host serta banyak pendukung acara seperti Pak Haji Bolot, Mang Saswi dan Maya. Dia gak pernah absen nonton "Ini Talk Show" yang ditayangin malem hari. Parahnya.... saat ditayangkan ulang pagi hari dia masih nonton juga, dan tetep ngakak. Kalo udah ada lagu-lagu plesetan
Tak selamanya... jagung itu direbus
nyatanya... hari ini dibakar
harganya cuma seribuuu...
maka sudah dipastikan akan ada suara tawa menggelegar memenuhi ruang udara bara yang sarat polusi.

Gw juga punya acara talk show favorit, tapi acara ini cuma gw tonton via youtube. Nama acaranya The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Ketika sang legendaris Jay Leno mundur dari acara The Tonight Show pada awal tahun 2014 gw masih belum tertarik dengan JImmy Falllon, masih lebih sering buka channel youtube-nya Ellen Degeneres, Entah darimana awalnya gw bisa mampir ke channel youtube The Tonight Show, mungkin sewaktu lagu "EW" booming sejak saat itu gw jatuh cinta dengan Jimmy Fallon.


Bukan cuma klak klik acara tersebut tapi gw jadi kepo semua hal tentang Jimmy Fallon. Ternyata pria ganteng, cute, kocak yang terlahir dengan nama James Thomas Fallon (19 September, 1974) ini udah lama malang melintang di dunia pertelevisian. Aksi kocaknya bisa dilihat di acara Saturday Night Live atau host di beberapa acara Award, dia juga pernah punya acara sendiri Late Night with Jimmy Fallon dan masih banyak hasil kerja Jimmy yang ternyata WOW, termasuk grammy award untuk Best Comedy Album.

Why I love "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon"?

1. Games: ada banyak permainan seperti egg russian roulette, water war, slap jack, box of lies, whisper challenge, face balls dll. serunya.... artis-artis kwondang seperti Tom Cruise, Julia Robert, Chris Hemsworth gak ada yang jaim atau takut jadi jelek or kotor karena permainan ini.


2. Lagu keren: Bukan cuma "EW" ft will.i.am, aksi Jimmy and his band "The Root" baik saat classroom/office/whatever instrument maupun a capella.

3. Sara without H cause H is EW!: Jimmy cocok banget meranin karakter Sara, ce' 4L4y yang nyebelin. Bintang tamu yang di undang harus total ngikutin gaya para 4L4Y termasuk Michelle Obama. Kebayang gak sih si ganteng dan sexy Zac Efron tampil cantik dan teuteup sexy!

4. Lip sync battle: Bintang tamu yang hadir bener-bener udah mempersiapkan diri dengan ngapalin lagu dan perform dimirip-miripin dengan video clip lagu yang dibawain. Jimmy bahkan pernah celananya robek gara-gara ngikutin dirty dancing. Juara Lip sync Battle: Joseph Gordon-Levitt, Emma Stone & Will Ferrel.


5. Parodi acara: Game of Desk, Jocking Bad adalah sedikit dari contoh acara yang sukses diparodikan.

5. Jimmy fallon and Timberlake camp: sebenernya bukan cuma acara camp aja yang kocak, hampir semua segmen bareng Justin Timberlake kocak abis. Bromance Jimmy-Justin ini seperti 1 paket komplit yang udah klop banget. Mau itu saat interview, dance, real people fake arm, history of rap atau #hashtag semuanya lucu!

6. Interview: karena kemampuan bahasa inggris gw yang tidak memadai gw jarang klik segmen ini, tapi ada 1 interview yang bikin Jimmy salah tingkah yaitu saat berbincang dengan Nicole Kidman dan baru saat itu dia tahu bahwa dulu Nicole naksir Jimmy ^_^

7. Jimmy Fallon: He is cute, sweet, charming, he has style, a lot of energy, sosok pria baik-baik yang saat dikenalin sebagai calon suami gak bakalan di tolak orang tua dan satu lagi sepertinya Jimmy Fallon muda adalah doppelganger Josh "OH MY GOD" Radnor (TED - How I Met Your Mother), keduanya udah keq pinang dibelah kapak (dan kedua belahannya gw bawa pulang sodorin ortu) :D

Gw baru meracuni 1 orang saja dan sekarang dia udah addict dengan acara ini, walaupun sebagai groupies Cumberbitchis dia tetep menomor satukan Benedict Cumberbatch tapi setidaknya dia menempatkan Jimmy Fallon sebagai yang kedua. Sweet....  <3 comment-3--="">

No comments: