Tuesday, July 1, 2008

Italy di Final Euro 2008

Apa yang gw prediksi dari awal kalo Jerman dan Italy akan ada di final Euro 2008 akhirnya terwujud, ahh ternyata walopun tanpa kembang tujuh rupa ataupun menitipkan prediksi final Euro ke pengacara prediksi gw ga' kalah dengan paranormal ataupun illusionis. Terbukti kan Italy dan Jerman ada di final Euro 2008??

Lho TV saya tidak bermasalah.. chanelnya juga sama dengan yang panjenengan semua tonton minggu dinihari kemarin, hasilnyapun sama 1-0 untuk kekalahan Jerman dengan pemenang euro 2008 adalah..... Spanyol Lah Italy kemana?? Dah pulang kampung!! Untungnya masih ada Rossetti yang menjadi saksi kehebatan Spanyol dengan performance 100%-nya, yahh setidaknya Italy masih hadir dalam final euro 2008 walopun cuma jadi wasitnya (teuteuppp keukeuh marekeh walopun performancenya ga' bagus). Dari awal penyisihan euro performance Italy emang bikin was-was, yaa setidaknya ga' langsung tersisih dibabak awal ka' ayam jago tua dari perancis. Euro emang slalu punya kejutan, siapa sangka Belanda dengan performa yang begitu digdaya harus pulang kampung satu pesawat dengan Italy karena digulung Rusia. Turki tampil penuh semangat memulangkan Croatia bahkan dengan pemain cadangan mampu merefotkan Jerman.

Sempet kesel dengan beberapa temen karena comment-commentnya tentang kekalahan Italy atau membangga-banggakan Spanyol, sebenernya sih ga' da masalah mencela performance jagoan gw ataupun memuja tim jagoannya karena gw n temen pecinta bola lainnya juga kadang saling cela dan saling puji dari performance Tim sampai pelatih (Joachim Loew!! ibu-ibu genit pada naksir tuhhh!! douhh pada ga' inget suami pa ya??). Masalahnya adalah.... gw paling sebel ama comment orang yang GA' tau bola cuma dari hasil baca di media alias tidak pernah ngikutin gelaran Euro, ihhhh latah dehh

Gelaran Euro 2008 sudah selesai, hal ini berarti ritme kerja gw kembali normal (walopun semalam masih aja kebangun jam 01-an). Terimakasih untuk MNC group yang sudah menghadirkan Euro 2008 dan membuatku dapat mengabadikan moment-moment indah melalui video highlight yang keren punya melalui euro.okezone, huuaaa... ga' sempet donlud babak penyisihan ehh videonya dah ilang. Semoga piala dunia disiarin lagi ma MNC Terimakasih juga atas pengertian pak bos ganteng yang memaklumi molornya kedatangan gw ke kantor. Ahh akhirnya weekend bisa maen-maen lagi, palagi baru gajian nih... deuhh senang hati ini

5 comments:

Siposipo said...

Pertamax!!!

huehue baru tau, si senayan ampe tanggal 6 Juli

Mas Ciput said...

iya benar euro kali ini benar - benar diluar perkiraan ! belanda yang mampu superior atas italy dan prancis malah kalah!

Anang said...

yang penting jerman ga juaraaaa

coffemocca said...

kok tau italy sama belanda 1 pesawat ?!??!? .... ce aneh ...

elyswelt said...

*ngakak baca komentarnya Anang*

malam2 jadi sepi nih tanpa bal2an di TV