Friday, March 25, 2011

American Idol Top 11, Siapa yang masuk 10 besar?

Tema american idol top 11 adalah MOTOWN. Motown menurut wikipedia merupakan label rekaman yang pada awalnya didirikan oleh Berry Gordy, Jr dan dimasukkan sebagai Motown Record Corporation di Detroit, Michigan, AS, pada 14 April 1960 dan sekarang bermarkas di New York City. Motown memainkan peran penting dalam integrasi rasial musik populer, karena merupakan label rekaman pertama yang dimiliki oleh seorang Afrika-Amerika.

1. Casey Abrams - “I Heard It Through the Grapevine” by Marvin Gaye:
Casey Abrams tetep OK,yup cukup OK saja belum memukau tapi tidak mengecewakan. Gw cuma kecewa dengan Hairstylist dan make up artist American idol, kenapa gak da yang mau mbantu merapihkan bewoknya? Plz….
2. Thia Megia - “(Love is Like a) Heat Wave” by Martha and the Vandellas :
Waow... Thia Megia nyanyi lagu upbeat, matanya tidak lagi sendu mendayu (Gw gak suka banget matanya yang terlihat menghiba itu). Masih seperti minggu-minggu sebelumnya dimana dia bernyanyi tanpa power bahkan tanpa jiwa, lagu ini pun kosong mlompong, hambar!
3. Jacob Lusk - “You’re All I Need to Get By” by Marvin Gaye and Tammi Terrell :
Yaolo cyiiin... Jacob Lusk gemulai amat, badan n suara gede gitu. Kalo minggu kemarin gw bilang penampilannya biasa saja minggu ini gw akui dia tampil luar biasa. good job!
4. Lauren Alaina - “You Keep Me Hangin’ On” by The Supremes :
Gw sukaaa...You keep me hanging, pertama denger lagu ini juga di ajang American Idol versi beatbox Blake. Lauren mengawali dengan sangat baik tapi mulai menurun di pertengahan lagu. Gw udah nunggu dia akan mengeluarkan power di beberapa bagian tapi ternyata biasa saja, bagus tapi kurang berkesan.
5. Stefano Langone - “Hello” by Lionel Richie :
Maaf cintaku Stefano Langone... Hello versi David Cook #idol 7 lbh bagus. Kalo cuma ndengerin duan via winamp atau radio gw pasti suka, tapi melihat penampilannya dengan wajah datar kurang menghayati lagu dan baju kegedean terasa kurang komplit.

6. Haley Reinhart - “You Really Got a Hold on Me” by Smokey Robinson & The Miracles:
Penampilan terbaik Haley Reinhart slama 4x nonton idol, suaranya nge-rock abez!
7. Scotty McCreery - “For Once in My Life” by Stevie Wonder:
Hey Nashville... tolong ni si Scotty McCreery diboyong aja dari ajang #idol. Semua lagu jd country dengan nilai sempurna, dan gw sangat bosan :D
8. Pia Toscano - “All in Love is Fair” by Stevie Wonder :
Pia Toscano jelas jelas di atas kontestan idol lain, kalo yang lain ngejar grand final dia dah level dikejar produser. KERREN! Penampilannya di atas panggung benar-benar terlihat seperti penyanyi yang udah professional.
9. Paul McDonald - “The Tracks of my Tears” by Smokey Robinson & The Miracles :
Paul McDonald td nyanyi apa ya.. gak brkesan. so far penampilan terlemah dari barisan co'
10. Naima Adedapo - “Dancing in the Street” by Martha and the Vandellas :
Welldone Naima! Kalo dandanan lo ga norak cantik dee... Hentakan nada di melodi yang pas, nafas yang bagus mengingat tariannya yang menguras tenaga. Untuk kali ini, gw suka ;)
11. James Durbin - “Living For the City” by Stevie Wonder :
Lengkingan James Durbin makin mirip Adam Lambert. Penutup top 11 American Idol cukup memukau.

Siapa yg bakal jd 3 terendah idol top 11? Thia, Paul, 1 lagi sapa ya... james?

Dan ternyata dugaan gw cuma bener 1, posisi tidak aman di tempati:
- Thia
- Stefano
- Casey
dan seperti biasa Thia dalam posisi aman.
Mengejutkan bukan Stefano dan Casey ada di 2 terendah?? Untunglah juri menyelamatkan Casey yang ternyata ada di posisi paling bawah.

Minggu depan siap-siap 2 orang akan di eliminasi, ayo berusaha lebih keras lagi Stef ;)
#teamstefanolangone
#teampiatoscano

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...