Monday, August 20, 2007

Udah terlalu lama

kangen......

iyahh kangen banget crita-crita ga' penting ataupun sekedar tahu kabar bloger va blogwalking tapi sejak tulisan terakhir yang gw paksa-paksain tulis sambil curi-curi waktu dari pengawasan pak boz eh engga' dink, beliau ga' ngawasin koq cuma ngasih kerjaan seabreg yang bikin gw terputus dengan dunia maya.

alhamdulilah acara pelatihan selama 20 hari dah kelar, tinggal menyisakan laporan-laporan yang dah gw cicil mulai Rabu kemarin. akses internet yang seminggu lalu terputus juga dah normal lagi. jadi... nanti malam gw pengen memulai lagi merangkum apa yang dilewatin 3 minggu ini, WAKSS!! 3 minggu?? lama juga ya gw absen. okelah, besok-besok gw awali hari dengan menebar comment dan mengakhiri hari dengan menebar cerita garing binti basi hehehee....

i'll be back!!

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...