Saturday, October 13, 2012

DRAMA tiket Maroon 5 PALSU

Hampir semua orang anggaplah tahu gw dari jaman This is Love udah cinta matek sama Mas Adam Suseno Levine. Adam Levine adalah bonus istimewa dari Maroon 5. Walaupun pak kyai udah berkali-kali ngingetin bahwa memuja seseorang berlebihan itu HARAM hukumnya, apalagi yang dipuja itu seorang pria non muslim penuh tatto. Duuuuhh neraka jahanam pastilah udah menungguku. Tapi gimana lagi, pesona kumis Mas Adam err..... WOIIII itu Adam-nya mba Inuuuuuuuuul!!!
Ngeceeeesss.....
Gak heran juga kalo Maroon 5 konser di Jakarta gw akan menjadi orang pertama kesekian ribu yang akan mengantri tiketnya. Gw dan Hellen menjadi saksi betapa seksinya Adam Levine keringetan di panggung istora senayan Konser Maroon 5 tanggal 27 April 2011. Ketika mas Adam gak bisa tidur karena gangguan nyamuk gw pun gak bisa tidur karena performance-nya (UH!! mencoba profesional) bener-bener kerrreeeeeeennn dan SEXY tentu saja. Kalo Maroon 5 dateng lagi ke Indonesia GW-HARUS-NONTON-LAGI!!!


............ 5 abad kemudian .................

Sambil menikmati gurami bakar, udang, cumi, dkk di sebuah gubuk cantik yang dikelilingi empang dan air terjun mini gw deg-degan membuka hadiah ulang tahun dari Lakers berupa bangau yang terbuat dari kertas. Mendadak Ari Lasso datang dengan rambut polem-nya dan bersenandung...
Kuterima suratmu... T'lah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku 
Didalam hari-harimu bersama lagi
Mari kita skip aja adegan mengada-ngada ini. Dalam kertas tertulis...


 Gw yang shock langsung kejang-kejang dan nyebur ke empang dan berakhir menjadi santapan piranha. TIKET MAROOOOOOOOOOON 5!!! Kalo gak inget ajaran pak kyai udah gw ciyum basah ampe klomoh temen-temen gw ini. Untunglah hasil pesantren kilat udah mengajarkan gw buat menahan diri dan mengucap Alhamdulillah......

........dari sini drama dimulai........ 

Mendekati tgl 4 Oktober 2012 tepatnya pertengahan September gigi bungsu gw kembali bermasalah. Dokter gigi udah bosan liat gw yang balik lagi dan balik lagi cuma buat minta obat penghilang rasa sakit. Seperti pacar yang ngambek minta turunin dari angkot mobil, dokter bedah mulut langsung memvonis
Kamu_Harus_Operasi_Gigi_SE-KA-RANG!!
Dengan perhitungan hari baik dan rekening baik maka diputuskan gigi harus meninggalkan tempatnya pada tanggal 3 OKTOBER 2012. Pertentangan batinpun tak terhindari, aku harus memilih Mas Adam atau Dokter Gigi? Suara ghaib membisikkan
Lepaskan tiket itu Ndah!
Lepaskan gigi busuk itu Ndah!!!
Akhirnya seperti apa yang Andre Hehanusa katakan:
Kulepas..... tak ada yang ingin aku ragukan tapi mengapa kubertanya....
Tiket itu gw serahkan kepada Samhoed yang pada akhir September berulang tahun. Toh dia diam-diam juga menggilai mas Adam Levine Suseno, beda kumis beda tattoo dikit gapp lah.... Pada hari penukaran tiket terungkaplah fakta yang menyakitkan. TIKET ITU PALSU!!! 
Tiket dan ID di twitter @AshillaKania adalah palsu
Tidak ada nama Ashilla Kania <ashillakania@yahoo.com>
Nomor telepon yang diberikan langsung gak aktif pada hari penukaran tiket

Hati-hati dengan penipu tiket dengan modus jual tiket harga normal via twitter
Tanpa menunggu investigasi kepolisian kami langsung mencari Ashilla di twitter

Yaaah... gak guna juga ngomel-ngomel di timeline karena orangnya juga pasti udah berlalu dengan nenteng gadget terbaru hasil berjualan tiket palsu maroon 5. Pelajaran berharga buat Samhoed untuk gak gampang percaya dengan jual-beli di twitter yang gak jelas orangnya. Yaahh buat #horangkayah dengan timbunan emas melebihi timbunan sampah bantar gebang bekasi kehilangan duit seharaga tiket Maroon 5 sih emang gak seberapa, tapi tengsin-nya itu lho.... SELAMAT ANDA TELAH KENA TIPU!

Gw emang gak jadi mendapatkan kado mas Adam Levine dipitain, tapi gak sedikitpun gw kecewa sedih bermuramdurja karena si durjana Ashilla karena perhatian dan niat baik Gulam, Sam, Danang & Rudy adalah kado terindah persahabatan kami. I love you gays!! GAYS?
#EH


No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...