Friday, February 16, 2007

hal terbodoh dalam hidupku

Kalo pertanyaan dilontarkan 2hr yg lalu dgn PD gw jawab gak Ada, ups sory....krn gw ga pernah bikin es kopi make air dingin or mnambahkan air putih di Mirinda or njatuhin HP di toilet or matahin kursi slagi ktawa ngakak (nunjuk ex_pesona member pelaku kbodohon)

tgl 13&14 kmrn gw ikutan test cpns BPK, ktakutan trbesar gw dlm test ini adlh soal Pancasila, UUD, Kebijakan Pemerintah. Knafa?? Krn gara2 gw benci guru PMP yg slalu promosi partai Golkar (tendang pk karyo ke pu-un bringin!!!) nilai gw utk PMP adlh 5,something. Huh!! ini pasti sabotasenya pk Karyo:[ Bukan....bukan mengada, coz dlm sjarah SD-Kuliah itu nilai trburuk yg prnah gw dapet, okeh.....okeh klo ga pada nganggap gw sok pinter, tp gw emang pinter cuman ........ tidak brmoral aja kali ya

yang gw heran, koq BPK ga ngasih jadual ujian?? Badan Pemeriksa Ke-*tit*an yg anehh. tp dgn pedenya gw pelajarin Pancasila dkk base on soal2 yang gw dapet dari tetangga di sabtu sore yang mendung. Fuihh ngeselin bgt tuh, coz jawaban gw buanyak bang-gets yg salah (after nyontek kunci jawaban).

Dan tibalah selasa pagi di istora brsiap ujian, duduk di sektor 9 tanpa ada temen disamping kriri dan kanan gw dengan takzim mendengarkan MC-nya ngasih tau jadual test dan......AKU KAGETT (ceriwis style), ga ada Pancasila dkk.
hari slasa: Bhs Inggris & Bhs Indo,
hari Rabu: TPA
WAKS!!!!!!!! ! ga ada pancasila dkk yg dah pelajari sepenuh hati diikuti hujatan dan cacian dr temen2 yg tau sejarah SMA gw itu. How it could be... Tp yah dah trlanjur, dan dengan hati dag dig dug gw tunggu pembagian soal dan lembar jawaban sambil ngliatin kartu ujian yg terpajang foto cantikku disitu, liat kbawah lagi ada tabel dgn kolom trakhir yg masih kosong dan Si MC bilang hrs ditandatangani pengawas, tabel pa-an sih......... ......... .......
GUBRAKKKKKKKKK! !! judul kolom2 itu trtera hari - jadual test - tandatangan, WHOAAA!!

Kebodohan apalagi spongebob?? (logatnya squidward)
GUBLOGHHH!!! dari hari jum'at gw punya kartu itu, bahkan gw apal nama yg nandatangin suratnya, pk mosi (mosi tdk percaya??.....entahlah) dan bahkan gw baca pesan persiapan yang ditulis kecil-kecil dibaris paling bawah, tapi koq bisa tabel segedhe itu terlewatkan?? KOQ BISSA????

Emmy bilng gw Ceroboh, neneng&pican say gw org yg anneh, kumatan member semakin keras menghujat kebodohan gw...dan gw cuma ketawa guling-guling sambil mukul-mukul tanah (ikut2 jaja) dan jedotin kepala ke kasur (cari yg empuk) sambil teriak-teriak BODOH GUBLOGH CEROBOH UEDANN!!!

pengalaman pertamaku ngikutin cpns.....hiks memalukan!!! gw berharap ini hal terbodoh pertama dan terakhir dalam hidupku

No comments:

Disini, untuk Sebuah Janji

Generasi masa kini mungkin telah memiliki pemikiran yang terbuka dalam mendefinisikan kewajiban anak kepada orang tua. Dari banyak opini di ...